Home / Berita Bola / Old Trafford Masih tetap Suram untuk Tuannya

Old Trafford Masih tetap Suram untuk Tuannya

Old Trafford Masih tetap Suram untuk Tuannya

Jakarta – Kegagalan Manchester United menang waktu melayani Barcelona menyatakan satu perihal: Old Trafford musim ini sugguh tidak ramah untuk tuannya sendiri di Liga Champions.

Gol bunuh diri Luke Shaw jadi pembeda dalam pertandingan Manchester United versus Barcelona di leg pertama set delapan besar Liga Champions. Gol itu jadi hanya satu yang terbentuk serta pastikan Barca pulang dengan kemenangan 1-0.

MU bukanlah tidak miliki kesempatan di pertandingan itu. Whoscored mencatat Paul Pogba dkk melepas 10 tembakan, walau tidak ada yang ke arah tujuan.

Kekalahan ini perpanjang catatan jelek MU atas Barcelona, yang sekaligus juga meneruskan pun trend jelek mereka di kandang sendiri pada musim ini.

Tersebut data serta bukti duel Manchester United versus Barcelona, yang dikumpulkan Opta:

– Untuk pertama kali, Manchester United menelan tiga kekalahan kandang dengan berturut-turut di set knock out Liga Champions.

– Ini ialah kemenangan ke empat Barcelona atas Manchester United, yang semua berlangsung di stadion berlainan (Camp Nou, Stadion Olympico, Stadion Wembley, serta Old Trafford).

Simak juga: Setan Merah Tidak Berdaya di Kandang

– MU kalah 4x dalam enam pertandingan kandang paling akhir di Liga Champions. Jumlahnya empat kekalahan itu sama juga dengan yang mereka telan dalam 71 laga kandang awal mulanya.

– MU tidak berhasil membuat satu tembakan ke tujuan tadi malam. Terakhir kali MU pun tidak dapat melepas shot on tujuan ialah saat bertemu dengan AC Milan di Maret 2005, mereka kalah 0-1.

– Barcelona memenangkan lima dari tujuh lawatan paling akhir ke club Inggris di Liga Champions (W5 D1 L1). Angka ini melompat jauh, sebab awal mulanya lima kemenangan itu baru dapat diperoleh pada 17 laga.

Baca Juga : Puasa Gol Tandang Luis Suarez juga Bersambung

– 35% dari kekahalan Manchester United di kandang pada arena Liga Champions di terima dari klub-klub Spanyol (5 kekalahan dari keseluruhan 14).

– Luke Shaw cetak gol bunuh diri ke delapan Manchester United di Liga Champions. Semenjak pertandingan ini beralih format pada 1992, tidak ada club lainnya yang miliki jumlahnya gol bunuh diri sekitar MU.

– Luis Suarez jadi pemain dengan jumlahnya tembakan paling banyak (33) tanpa ada dapat menjumpai tujuan.

Post By : Jagobola.net

About jagoanbola

Check Also

Dapat Apa Brasil Tanpa ada Neymar

Dapat Apa Brasil Tanpa ada Neymar Salvador – Hasil seimbang didapatkan Brasil waktu hadapi Venezuela. ...