Home / Berita Bola / PDKT Semenjak 2018, Madrid Pada akhirnya Temukan Hazard

PDKT Semenjak 2018, Madrid Pada akhirnya Temukan Hazard

PDKT Semenjak 2018, Madrid Pada akhirnya Temukan Hazard

Madrid – Eden Hazard pada akhirnya sah jadi pemain Real Madrid. Hazard mengaku jika Madrid telah lakukan usaha pendekatan semenjak musim panas 2018.

Madrid menginformasikan transfer Hazard dari Chelsea pada minggu kemarin. Pemain dari Belgia itu diikat dengan kontrak sampai 2024.

Peresmian transfer Hazard akhiri pertaruhan yang telah bergulir semenjak musim panas tahun kemarin. Selesai tampil bagus bersama dengan tim nasional Belgia di Piala Dunia 2018, Hazard marak diberitakan akan geser ke Madrid.

Hazard juga tidak menolak jika Madrid telah mengontaknya semenjak musim panas 2018. Tetapi dia saat itu putuskan untuk bertahan satu musim di Chelsea.

“Semua berawal sesudah Piala Dunia, tetapi saya bertahan setahun di Chelsea,” tutur Hazard seperti dikutip Marca.

“Itu ialah tahun yang mengagumkan buat kami. Ini ialah peristiwa paling baik untuk gabung Real Madrid.”

Baca Juga : Apa Hazard Telat Gabung Real Madrid

“Saya bicara pada Florentino di gala di London serta ia katakan jika saat ini lah waktu paling baik untuk main untuk Real Madrid,” tuturnya.

Los Blancos beritanya keluarkan dana sekitar 100 juta euro untuk menghadirkan Hazard. Pemain berumur 28 tahun itu setelah itu dengan sah dikenalkan di depan publik Santiago Bernabeu pada Kamis (13/6/2019) waktu ditempat.

Post By : JagoBola.net

About jagoanbola

Check Also

Isu Bale ke Bayern Omong Kosong

Isu Bale ke Bayern Omong Kosong Jakarta – Bayern Munich diberitakan tertarik untuk mengambil Gareth ...