Home / Berita Bola / Penampilan yang Dibutuhkan Spurs demi Empat Besar

Penampilan yang Dibutuhkan Spurs demi Empat Besar

Penampilan yang Dibutuhkan Spurs demi Empat Besar

London – Tottenham Hotspur memutus laju negatif dengan kemenangan telak atas Stoke City. Mauricio Pochettino menuntut Spurs menjaga level penampilan sampai akhir musim.

Spurs menang telak 5-1 saat menjamu Stoke di Wembley, Sabtu (9/12/2017) malam WIB. Kemenangan telak ini memutus rentetan hasil buruk yang sudah ditelan The Lilywhites dalam empat pertandingan sebelumnya.

Secara berturut-turut Spurs gagal menang di empat laga tersebut, dua kali berimbang dan dua kali kalah. Hasil-hasil ini membuat mereka tercecer dalam persaingan gelar.

Dengan kemenangan atas Stoke, Spurs saat ini masih ada di posisi lima klasemen dengan nilai 28 dari 16 pekan. Mereka masih satu poin di belakang Liverpool di posisi empat yang jadi batas zona Liga Champions, dengan rivalnya tersebut baru bermain 15 kali.

Pochettino memuji performa anak-anak asuhnya yang mampu unjuk ketajaman dengan bikin lima gol. Dia mengakui kali ini keberuntungan juga memihak timnya dengan tim lawan mencetak gol bunuh diri, yang membuka keunggulan mereka.

Dia cuma berharap, kemenangan ini menyuntikkan kepercayaan diri ke tim dan para pemain bisa menjaga level permainan.

“Performanya sangat bagus, sebuah performa yang sangat bagus dari tim. Dan tidaklah mudah mencetak lima gol. Tapi saya tak terkejut dengan penampilan ini, ini seperti saat melawan Watford dan West Bromwich,” kata Pochettino kepada BBC.

“Selalu, Anda butuh sedikit keberuntungan untuk membuka permainan. Hari ini kami bisa membuka permainan dan di babak kedua tim bertekad untuk mencetak gol kedua dan ketiga.”

“Beginilah kami perlu bermain mulai sekarang. Konsistensi antara sekarang sampai akhir musim begitu penting kalau kami ingin finis di empat besar. Tim menunjukkan kualitas mereka yang sesungguhnya,” tambahnya.

Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Chelsea Tidak Ingin Jual Pemain, Christensen Semakin Frustrasi

Chelsea Tidak Ingin Jual Pemain, Christensen Semakin Frustrasi Jakarta – Chelsea tidak ingin jual pemain ...