Home / Berita Bola / Piatek Luar Biasa

Piatek Luar Biasa

Piatek Luar Biasa

Milan – Krzysztof Piatek jadi pahlawan AC Milan kalah melawan Napoli di perempatfinal Coppa Italia. Kapten Milan, Alessio Romagnoli, memberikan pujian pada penyerang anyar itu.

Piatek melakukan pertandingan kedua-duanya bersama dengan Milan sesudah dibawa dari Genoa. Ke-2 pertandingan itu ia lewati menantang Napoli, sesudah bermain seri 0-0 di Serie A.

Di Coppa Italia, yang berjalan di San Siro, Rabu (30/1/2019) dini hari WIB, Piatek untuk kali pertamanya turun menjadi starter.

Pria asal Polandia itu langsung menancapkan dua tembakannya ke gawang Napoli di menit ke-11 serta menit ke-27. Dua gol Piatek itu mengantar Rossoneri ke semi final.

“Kami ada dalam permainan saat 90 menit penuh. Kami mengawali begitu baik dengan Krzysztof serta saya memujinya atas kapasitas yang mengagumkan, lantas kami masih menggenggam kendali,” kata Romagnoli seperti diambil dari Football Italia.

Baca Juga : Telah 25 Gol di Arsenal, Aubameyang Lampaui Perolehan Henry

Di semi final, Milan menunggul lawan pemenang di pertandingan Inter Milan versus Lazio.

“Saat ini kami menanti serta akan lihat siapa yang kami hadapi,” sambungnya.

Piatek makin mantap pimpin rincian top score di Coppa Italia. Ia sekarang ini telah mengoleksi delapan gol, yang enam salah satunya diciptakan dalam baju Genoa.

Post By : JagoBola.com

About jagoanbola

Check Also

Inter versus Roma Selesai 1-1

Inter versus Roma Selesai 1-1 Milan – Pertandingan Inter Milan versus AS Roma dalam kelanjutan ...