Home / Berita Bola / Pochettino Indikasikan Tempatnya Memang Mulai Terancam

Pochettino Indikasikan Tempatnya Memang Mulai Terancam

Pochettino Indikasikan Tempatnya Memang Mulai Terancam

Jakarta – Tottenham Hotspur demikian seret kemenangan akhir-akhir ini. Mauricio Pochettino memberikan indikasi tempatnya dipertaruhkan jika teamnya tidak selekasnya bangun.

Tottenham cuma mendapatkan dua kemenangan dalam 11 laga paling akhir di semua persaingan. The Lilywhites puasa kemenangan di tiga pertandingan terbaru, sejak saat dihajar 2-7 oleh Bayern Munich, kalah 0-3 dari Brighton and Hove Albion, lalu sama 1-1 dengan Watford.

Di Liga Inggris, Tottenham baru mendapatkan tiga kemenangan, plus tiga hasil seimbang serta tiga kekalahan. 12 point dari sembilan pertandingan itu tempatkan mereka di tempat tujuh, telah 13 point ketinggalan dari Liverpool di pucuk klassemen, team yang jadi musuh mereka di final Liga Champions musim kemarin.

Pochettino mengaku sekarang perhatian penting teamnya ialah bangun selekasnya, diawali waktu menantang Red Star Belgrade di Tottenham Hotspur Fase, Rabu (23/10/2019) pagi hari WIB. Bila tidak, dia memberikan indikasi tempatnya semakin terancam.

“Perform kami tidak sebaik yang seharusnya dapat kami perlihatkan. Itu ialah permasalahan di club ini saat ini. Tentunya kami butuh berkembang, tetapi di lain sisi ada isu-isu yang berlangsung di club mana saja saat Anda tidak menang,” kata Pochettino diambil Sky Sports.

“Tetapi itu tidak bermakna jika isu-isu itu benar. Saya memahami dengan usaha ini. Saya 47 tahun, Anda fikir mengapa saya tidak punyai uban? Sebab saya tidak memerhatikan beberapa hal seperti ini.”

“Saya hanya konsentrasi jika kami butuh tingkatkan perform kami serta jika kami tidak mengerjakannya, apa yang akan berlangsung? Hal yang tetap sama di sepakbola serta Anda pikirkan hal sama dengan saya,” paparnya.

Post By : JagoBola.net

About jagoanbola

Check Also

Sakit Hati Xhaka waktu Fans Arsenal Merayakan Substitusinya

Sakit Hati Xhaka waktu Fans Arsenal Merayakan Substitusinya London – Granit Xhaka buka-bukaan masalah kejadian ...