Home / Berita Bola / Pogba Mungkin Masih Mangkir

Pogba Mungkin Masih Mangkir

Pogba Mungkin Masih Mangkir

Manchester – Manchester United akan tandang Newcastle United di Liga Inggris minggu ini. Untuk pertandingan ini, Ole Gunnar Solskjaer menyebutkan Paul Pogba mungkin belum tampil.

Pogba bermain dengan luka waktu MU hadapi Rochdale serta Arsenal. Selanjutnya, gelandang asal Prancis itu tidak dibawa dalam lawatan ke kandang AZ Alkmaar di Liga Europa, Jumat (4/10/2019) pagi hari WIB barusan.

Menurut hasil kontrol, Pogba alami permasalahan pada pergelangan kakinya. Cederanya Pogba meningkatkan panjang daftar pemain Setan Merah yang perlu masuk ruangan perawatan.

MU juga kehilangan Anthony Martial serta Luke Shaw semenjak kalah dari Crystal Palace pada Agustus. Waktu menantang AZ, giliran Jesse Lingard yang luka.

Tandang ke tempat Newcastle di minggu ke-7 Liga Inggris, Minggu (6/10/2019) malam WIB, Solskjaer menyebutkan beberapa pemain yang luka peluang belum tampil. Pertandingan Newcastle versus MU cuma dapat dilihat di Mola Polytron Streaming.

“Mungkin tidak,” tutur Solskjaer waktu diberi pertanyaan apa beberapa pemain yang luka akan fit untuk hari Minggu, seperti dikutip Sky Sports.

“Akan ada interval internasional. Ini mungkin jadi waktu buat kami untuk memberikannya 10-14 hari penambahan supaya siap menantang Liverpool,” tuturnya.

Tidak meluncur mulus, MU masih ketahan di rangking ke-10 klassemen Liga Inggris dengan sembilan point dari tujuh laga. Sesaat Newcastle berada di tempat ke-19 dengan lima point.

Post By : JagoBola.net

About jagoanbola

Check Also

Usia Hanya Masalah Angka buat Ronaldo

Usia Hanya Masalah Angka buat Ronaldo Turin – Kilap Cristiano Ronaldo di atas lapangan belum ...