Home / Berita Bola / Pogba Pemain Lengkap, Masih Penting untuk MU

Pogba Pemain Lengkap, Masih Penting untuk MU

Pogba Pemain Lengkap, Masih Penting untuk MU

Manchester – Paul Pogba disebutkan oleh Juan Mata jadi pemain yang lengkap. Oleh karenanya, patut jika ia disebutkan masih penting untuk Manchester United.

Pogba masih jadi pemain termahal MU. Ia ditebus oleh MU dari Juventus dengan uang transfer 89 juta pound sterling.

Bersama dengan MU, Pogba jadi jenderal posisi tengah. Ia mangkir waktu The Red Devils dikalahkan oleh Newcastle United. Pemain Prancis itu alami permasalahan pada kakinya.

Pogba sekarang sedang berada di Dubai, Uni Emirat Arab, untuk jalani pemulihan. Mata memandang jika Pogba tetap berlaku positif, memiliki peranan penting dimana juga ia bermain.

“Paul betul-betul pribadi yang hebat. Ia positif memandang hidup serta ia positif memandang kehidupan,” kata Mata di Sky Sports.

“Ia luka sekarang, tetapi sikapnya bagus. Jadi pemain tengah, saya banyak terlibat perbincangan tentang dianya, ia adalah pemain yang benar-benar lengkap.”

“Untuk tiap club, ia akan penting, serta buat kami ia penting,” ia memberikan tambahan.

Pogba telah memberikan sekitar dua piala untuk MU. Ia menolong MU memenangkan Piala Liga Inggris serta Liga Europa. Dalam lima pertandingan di Liga Inggris musim, Pogba baru hanya memberikan sumbangan dua assist untuk MU.

Post By : JagoBola.net

About jagoanbola

Check Also

Usia Hanya Masalah Angka buat Ronaldo

Usia Hanya Masalah Angka buat Ronaldo Turin – Kilap Cristiano Ronaldo di atas lapangan belum ...