Home / Berita Bola / Ramai-ramai Bela Bale

Ramai-ramai Bela Bale

Ramai-ramai Bela Bale

Jakarta – Zinedine Zidane menyebutkan jika Gareth Bale akan selekasnya pergi dari Real Madrid. Pengakuan itu membuat banyak faksi ramai-ramai bela Bale.

Bale tidak masuk ke scuad Real Madrid waktu kalah 1-3 dari Bayern Munich di NRG Fase, Houston, Minggu (21/7/2019) pagi WIB, dalam arena International Champions Cup 2019.

Walau sebenarnya, Bale masuk dalam team di pemfokusan latihan pramusim. Zidane menyebutkan Bale tidak ada sebab akan selekasnya geser serta proses kepergian sedang diurus club.

Pengakuan itu membuat agen Bale, Jonathan Barnett, geram. Ia juga sayangkan sikap Zidane itu.

“Zidane membuat malu, ia tidak tunjukkan tertarik untuk seseorang pemain yang telah memberi banyak andil untuk Real Madrid,” kata Barnett di AFP.

Ada juga pembelaan pada Bale yang dengan cara langsung diperlihatkan oleh Andros Toensend. Bekas rekanan Bale di Tottenham Hotspur itu mengupload tiga photo, yang disebut peristiwa andil pemain 30 tahun itu di laga-laga final.

Bale cetak gol penentu kesuksesan Madrid juara Copa del Rey 2014. Pria asal Wales itu melesakkan gol ke gawang Barcelona pada menit ke-85 untuk pastikan Los Blancos menang 2-1.

Masih di tahun yang sama, Bale sukses membuat Madrid pimpin 2-1 atas Atletico Madrid di final Liga Champions. Bale melesakkan gol di set pertama waktu perpanjangan. Madrid selanjutnya keluar jadi juara dengan kemenangan 4-1.

Pada dua kesuksesan di tahun 2014 itu, Zidane ialah asisten pelatih dari Carlo Ancelotti serta itu jadi musim pertama Bale di Madrid.

Seterusnya Bale jadi pahlawan Madrid di final Liga Champions 2018 menantang Liverpool. Zidane, yang telah jadi pelatih kepala Madrid, mainkan Bale pada menit ke-61 waktu score 1-1.

Bale tidak menyiakan peluang. Ia melesakkan dua gol pada menit ke-64 serta ke-83.

Account Twitter @FootballFunnys memberikan pembelaan pada Bale. Account parodi berkicau jika Madrid tidak sudah pernah memenangkan trofi Liga Champions sepanjang 12 tahun sebelum Bale hadir.

Ada juga account Twitter Eurosport yang membuat karikatur. Dalam gambar itu ada Zidane yang sedang mengajarkan Karim Benzema serta Bale matematik.

Benzema salah menjawab masalah matematika, namun dipertahankan di kelas. Di lain sisi, Bale belum menjawab masalah, tetapi telah diminta pergi.

Media olahraga Bleacher Report membuat suatu infografis perbandingan Bale serta Zidane jadi pemain. Dari data yang dipertunjukkan tunjukkan jika Zidane di masa pemain masih kalah dari Bale.

Post By : JagoBola.net

About jagoanbola

Check Also

Chelsea-nya Lampard Pada akhirnya Menang

Chelsea-nya Lampard Pada akhirnya Menang Norwich – Chelsea pulang dari tempat Norwich City dengan kemenangan. ...