Home / Berita Bola / Ramsey Tidak Dapat Tolak Juventus

Ramsey Tidak Dapat Tolak Juventus

Ramsey Tidak Dapat Tolak Juventus

Turin – Aaron Ramsey sudah sempat bisa penawaran dari club lain sesudah kontraknya di Arsenal habis. Tetapi, demikian tahu minat Juventus, Ramsey tidak berpikir panjang.

Ramsey geser ke Juventus dengan gratis sesudah kontraknya di Arsenal usai pada panas musim ini. Gelandang asal Wales itu telah tanda-tangani kontrak berdurasi empat tahun dengan Bianconeri.

Sebelum putuskan untuk gabung Juventus, Ramsey akui mendapatkan beberapa penawaran. Statusnya jadi free agent membuat jadi target klub-klub.

Tetapi Ramsey selanjutnya pilih untuk berlabuh di Juventus. Menurut dia, peluang bermain untuk La Vecchia Signora begitu sayang untuk ditinggalkan.

“Saat saya ketahui Juventus tertarik, saya tidak dapat menolaknya. Mereka ialah club hebat, satu diantara yang paling besar di dunia, jadi punyai peluang untuk hadir kesini serta bermain buat mereka di level top ialah satu mimpi,” tutur Ramsey dalam pertemuan wartawan seperti diambil Football Italia.

“Ini jadi rintangan buat saya untuk hadir kesini, rasakan kehidupan yang berlainan, budaya yang berlainan, menerimanya, memahaminya, serta saya berharap semua berjalan baik di sini. Saya ketahui ini akan susah, saya telah menyiapkan diri serta saya menantikan rintangannya.”

“Demikian saya ketahui Juve tertarik, tidak ada kebimbangan ke mana saya akan pergi. Anda tidak dapat menampik peluang itu. Saya benar-benar semangat berada di sini, jadi sisi dari club hebat ini dans aya berharap mungkin saja sisi dari riwayat baru yang dapat kami catat bersamanya. “

“Ya, sudah sempat ada club lain, tetapi ini ialah club yang pas buat saya serta saya demikian semangat serta bangga berada di sini,” tuturnya memperjelas.

Post By : JagoBola.net

About jagoanbola

Check Also

Chelsea-nya Lampard Pada akhirnya Menang

Chelsea-nya Lampard Pada akhirnya Menang Norwich – Chelsea pulang dari tempat Norwich City dengan kemenangan. ...