Home / Berita Bola / Real Madrid serta Barcelona Rebutan Lionel Messi dari Jepang

Real Madrid serta Barcelona Rebutan Lionel Messi dari Jepang

Real Madrid serta Barcelona Rebutan Lionel Messi dari Jepang

Jakarta – Gelandang serang asal Jepang, Takefusa Kubo, sedang dikait-kaitkan club top Eropa. Alat Jepang memandang ia lebih berkesempatan ke Real Madrid dibanding Barcelona.

Berita itu dipercaya oleh AFP, walau konfirmasinya ke FC Tokyo tidak mendapatkan jawaban. AFP yakin Kubo jadi target Madrid mengacu dari media-media Jepang.

Los Blancos dimaksud sudah tawarkan dua juta euro per tahun untuk Kubo. Ia diproyeksi main di team Castilla untuk memperoleh pengalaman.

Kubo disebutkan jadi Lionel Messi dari Jepang sesudah masuk akademi Barcelona, La Masia, pada Agustus 2011. Ia main untuk Barca Alevin C (U-11). Sepanjang musim 2012-13, ia jadi pembuat gol paling banyak di liga dengan 74 gol dalam 30 laga.

Sesudah empat tahun ada di La Masia, Kubo balik ke Jepang untuk gabung FC Tokyo. Performnya selalu disorot Barca, sampai sekarang sudah bertambah.

Baca Juga : Saya Jalin Komunikasi dengan Juventus

Kubo, yang sekarang sudah berumur 18 tahun tetap jadi jagoan Tim nasional Jepang di barisan usia. Ia juga rasakan main di J.League, yang disebut level pertandingan paling tinggi di Jepang.

Kubo baru saja ini mengawali kiprahnya di tim nasional senior. Ia turun jadi alternatif pada 9 Juni 2019 dalam laga pertemanan menentang El Salvador.

Post By : JagoBola.net

About jagoanbola

Check Also

Isu Bale ke Bayern Omong Kosong

Isu Bale ke Bayern Omong Kosong Jakarta – Bayern Munich diberitakan tertarik untuk mengambil Gareth ...