Home / Berita Bola / Real Sociedad Versus Barcelona Selesai Seri 2-2

Real Sociedad Versus Barcelona Selesai Seri 2-2

Real Sociedad Versus Barcelona Selesai Seri 2-2

San Sebastian – Juara bertahan Barcelona harus ikhlas share angka waktu menyambangi Real Sociedad di Liga Spanyol. Sempat unggul, Barcelona harus senang dengan hasil seri 2-2.

Barcelona menyambangi Sociedad di Stadion Anoeta, Sabtu (14/12/2019) malam WIB. Los Cules ketinggalan lebih dulu sesudah Sociedad cetak gol pembuka pada menit ke-12 lewat penalti Mikel Oyarzabal.

Barcelona selanjutnya mengubah kondisi dengan cetak dua gol balasan dari Antoine Griezmann serta Luis Suarez. Namun, Sociedad sukses memaksa pertandingan selesai sama kuat sesudah Alexander Isak membuat gol penyama selesai pertandingan berjalan sejam.

Satu point yang dicapai membuat Barcelona masih memuncaki klassemen Liga Spanyol dengan pencapaian 35 point hasil 16 laga. Barca unggul satu point dari lawan terdekatnya, Real Madrid, yang akan berlaga Senin (16/12) dini hari WIB. Sedang Sociedad tempati rangking empat dengan pencapaian 28 point sesudah 17 pertandingan.

Jalannya Laga Real Sociedad versus Barcelona

Sociedad bermain dengan berani. Di menit-menit awal, Sociedad langsung membuat posisi pertahanan Barcelona kerja keras. Gerard Pique harus berkali-kali lakukan blok-blok penting.

Pada menit ke-11, wasit menunjuk titik penalti sesudah pelanggaran Sergio Busquets pada Nacho Monreal waktu sepak sudut. Mikel Oyarzabal maju jadi pelaksana eksekusi dengan melesakkan tendangan yang mengelabui Ter Stegen. Sociedad pimpin 1-0 atas Barcelona.

Sesudah ketinggalan, Barcelona bisa mulai keluar dari desakan Sociedad. Luis Suarez mendapatkan bola di pinggir kotak penalti, selanjutnya melepas shooting voli tetapi masih dapat diredam Alex Remiro.

Sociedad kembali meneror pertahanan Barcelona. Pada menit ke-33, penetrasi Portu disudahi dengan sodoran pada Isak disamping kanan kotak penalti tetapi sepakannya kembali lagi diblok Pique.

Barcelona pada akhirnya dapat membuat gol balasan untuk mengubah score jadi 1-1 pada menit ke-38. Dari serbuan balik, umpan diagonal Luis Suarez tempatkan Griezmann dalam kondisi one on one dengan Alex Remiro. Griezmann mengakhiri dengan tendangan cukilan yang menggetarkan gawang Sociedad.

Sesudah restart, Barcelona tidak perlu waktu lama untuk membuat gol keduanya sekaligus juga mengubah kondisi. Pada menit ke-49, Suarez cetak gol hingga posisi beralih 2-1 untuk keunggulan Barcelona.

Operan terobosan Busquets diterima Lionel Messi. Dalam tempat bagus, Messi pilih menyodorkan bola pada Luis Suarez, yang melesakkan bla ke gawang yang kosong.

Remiro harus melakunya pengamanan hebat. Dengan visinya, Clement Lenglot melepas operan panjang dari belakang serta Griezmann ada dari bagian kiri kotak penalti, selanjutnya tendangan kaki kirinya dapat dihalau Remiro.

Sociedad hampir membuat gol keduanya. Pique dapat menangkap bola hasil sepak sudut, sebelum lakukan tandukan mengarah gawang. Tetapi, eksperimen itu dapat disapu pas di garis gawang.

Pada menit ke-62, Sociedad sukses membuat gol penyama untuk mengubah score jadi 2-2. Isak menyongsong bola rebound yang diselamatkan Remiro, dengan shooting dari jarak dekat.

Sociedad masih memburu gol ke-3 yang sangat mungkin menghasilkan gol pahlawan kemenangan. Willian Jose menyiakan kesempatan waktu Willian Jose kehilangan momen di tempat yang bagus.

Rakitic memiki ruangan tembak di luar kotak penalti disamping kiri. Sepakan jarak jauh Raktic masih melebar.

Di tersisa waktu laga, tidak ada gol penambahan yang terbentuk. Score Sociedad versus Barcelona sama kuat 2-2.

Formasi Pemain Real Sociedad versus Barcelona

REAL SOCIEDAD: Alex Remiro, Monreal, Zaldua, Llorente, Odegaard, Mikel Merino, Zubeldia, Guevara, Portu (Januzaj 59′), Mikel Oyarzabal (Barrenetxea 87′), Isak (Willian Jose 68′)

BARCELONA: Ter Stegen, Pique, Jordi Alba, Sergi Roberto, Lenglet, Rakitic (Vidal 80′), Busquets (Alana 74′), De Jong, Messi, Suarez, Griezmann

Post By : JagoBola.net

About jagoanbola

Check Also

Jika Menikah Lagi, Yeslin Wang Tak Akan Undang Delon

Jika Menikah Lagi, Yeslin Wang Tak Akan Undang Delon

Jika Menikah Lagi, Yeslin Wang Tak Akan Undang Delon Yeslin Wang tidak mempunyai masa lalu ...