Home / Berita Bola / Rekor Bagus Jose Mourinho Waktu Beradu Strategi dengan Manuel Pellegrini

Rekor Bagus Jose Mourinho Waktu Beradu Strategi dengan Manuel Pellegrini

Rekor Bagus Jose Mourinho Waktu Beradu Strategi dengan Manuel Pellegrini

Jakarta – Jose Mourinho jalani kiprah di Tottenham Hotspur menantang West Ham United. The Special One memiliki rekor bagus waktu beradu strategi dengan Manuel Pellegrini.

Mourinho dipilih jadi manager Tottenham, Rabu (20/11/2019). Ia gantikan Mauricio Pochettinno yang dikeluarkan oleh club London utara itu.

Lawatan ke London Fase bisa menjadi kiprah Mourinho dengan Spurs. The Lilywhites dijamu oleh The Hammers, Sabtu (23/11/2019) jam 19.30 WIB. Laga itu ditayangkan Mola Polytron Streaming serta Mola Parabola, dan dapat dilihat lewat Mola Mobile Apps.

Di selama profesinya jadi peramu taktik, Mourinho pernah 14 kali bertemu dengan Pellegrini. Hasilnya, ada sekitar tujuh kemenangan, tiga hasil seimbang, serta 4x memetik kekalahan.

Apes buat Mourinho, salah satunya kekalahan itu ditelan waktu jalani laga di London Fase pada musim kemarin. Waktu itu, Mourinho masih mengatasi Manchester United. The Red Devils serta Mourinho dikalahkan oleh Pellegrini dengan score akhir 1-3.

Kembalinya Mourinho ke Premier League memperoleh sambutan positif dari Pellegrini.

“Untuk hiburan, bagus jika Mourinho kembali pada Premier League sebab ia lakukan beberapa hal polemis serta itu bagus untuk media,” kata Pellegrini di Daily Mail.

Post By : JagoBola.net

About jagoanbola

Check Also

Napoli Akan Menggantikan Ancelotti dengan Gattuso Minggu Ini?

Napoli Akan Menggantikan Ancelotti dengan Gattuso Minggu Ini? Naples – Napoli marak diberitakan akan lakukan ...