Home / Berita Bola / Saat Ronaldo Tolak Ban Kapten Juventus

Saat Ronaldo Tolak Ban Kapten Juventus

Saat Ronaldo Tolak Ban Kapten Juventus

Jakarta – Cristiano Ronaldo telah membuat suatu narasi saat cetak dua gol untuk bawa Juventus mengalahkan Udinese. Tetapi ada cerita lain mengenai ban kapten.

Ronaldo cetak dua gol waktu Juventus menang 3-1 atas Udinese di Allianz Fase, Minggu (15/12/2019) tempo hari. Satu gol yang lain dicatatkan kapten team Leonardo Bonucci, sesaat balasan Udinese dibikin Ignacio Pussetto.

Dua gol itu telah mengantar Ronaldo ke satu catatan istimewa. Dimana dia jadi hanya satu pemain yang dapat membuat minimum 10 gol per musim dalam 15 tahun berturut-turut.

Tetapi ada cerita lain dari Ronaldo di laga itu. Saat Bonucci ditarik keluar di menit ke-76, ban kapten diberikan kepadanya.

Bukannya menggunakannya, Ronaldo pilih menyebut Blaise Matuidi serta menyerahkan ban kapten itu pada gelandang asal Prancis itu. Striker 34 tahun itu juga memperoleh pujian atas kerendahan hatinya.

Ronaldo dipercaya menyerahkan ban kapten itu pada Matuidi sebab menganggap sang rekanan lebih patut mengingat telah lebih lama di club. Matuidi telah bersama dengan Bianconeri semenjak 2017 yang lalu, sesaat Ronaldo baru dari 2018 kemarin.

Matuidi menyebutkan tindakan Ronaldo itu jadi gestur berkualitas dunia.

“Hal terutamanya ialah menang. Beginilah kami sebaiknya bermain, dengan yakin diri. Perform individu bukan yang paling penting, tetapi usaha kolektif,” papar Ronaldo selesai pertandingan, seperti dikutip The Sun.

Post By : JagoBola.net

About jagoanbola

Check Also

Jika Menikah Lagi, Yeslin Wang Tak Akan Undang Delon

Jika Menikah Lagi, Yeslin Wang Tak Akan Undang Delon

Jika Menikah Lagi, Yeslin Wang Tak Akan Undang Delon Yeslin Wang tidak mempunyai masa lalu ...