Home / Berita Bola / Salah Baik-baik Saja, Enjoy Sajalah

Salah Baik-baik Saja, Enjoy Sajalah

Salah Baik-baik Saja, Enjoy Sajalah

Jakarta – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, tidak mengambil pusing dengan turunnya perform Mohamed Salah. Menurut dia, Salah masih tetap baik-baik saja serta cuma butuh enjoy nikmati permainan supaya kembali pada perform terbaik.

Salah musim kemarin tampil mengagumkan dengan catatan 44 gol di semua pertandingan. Akan tetapi semenjak awal musim ini, ia cuma dapat melesakkan tiga gol dari delapan laga. Keadaan ini tidak membuat Klopp cemas.

Sebelum laga menantang Napoli di San Paolo pada matchday ke-2 Group C Liga Champions, Kamis (4/10/2018) pagi hari WIB, Klopp berpesan, Salah cuma butuh berlaku tenang supaya penampilannya lebih baik.

“Ini mengenai keyakinan diri. Permainannya betul-betul bagus. Permainan terakhir kalinya betul-betul bagus. Ia dalam tempat bagus tapi lalu dua bola paling akhir tidaklah terlalu bagus. Itu biasa berlangsung,” tuturnya pada media di Inggris.

Perform jelek Salah itu tampak waktu Liverpool bermain seri 1-1 kontra Chelsea tengah minggu kemarin. Pemain dari Mesir ini banyak buang-buang kesempatan, termasuk juga waktu tidak berhasil membuat gol ke gawang yang telah kosong. Di paruh ke-2, Salah juga digantikan Daniel Sturridge yang lalu membuat gol penyama posisi.

“Dia kehilangan bola dalam keadaan semacam itu tahun kemarin. Bagaimana Anda mengatasinya? Bersantai, betul-betul enjoy, sebab tak perlu untuk hal-hal lain. Betul-betul enjoy. Mutunya berada di sana serta semua baik-baik saja,” tegas Klopp.

Menantang Napoli di Liga Champions malam kelak akan menjadi ujian buat Liverpool. Walau mereka sempat menang besar 5-0 waktu pramusim, akan tetapi situasinya pasti berlainan malam hari ini.

The Reds sebetulnya miliki modal bagus sesudah menang 3-2 menantang Paris Saint-Germain di pertandingan pertama babak group. Tetapi, konsentrasi Liverpool akan kembali terganggu sebab diakhir minggu Salah dkk harus juga menantang Manchester City.

Post By : JagoBola.com

About jagoanbola

Check Also

Jika Menikah Lagi, Yeslin Wang Tak Akan Undang Delon

Jika Menikah Lagi, Yeslin Wang Tak Akan Undang Delon

Jika Menikah Lagi, Yeslin Wang Tak Akan Undang Delon Yeslin Wang tidak mempunyai masa lalu ...