Home / Berita Bola / Samuel Eto’o Gantung Sepatu

Samuel Eto’o Gantung Sepatu

Samuel Eto’o Gantung Sepatu

Jakarta – Samuel Eto’o telah putuskan untuk pensiun dari sepakbola. Ia menggantung sepatu di umur 38 tahun, sesudah 22 tahun berkarier jadi pemain sepak bola.

Melalui Instagram pribadinya, Setoo9, Eto’o menginformasikan ketetapannya itu. “Usai. Ke arah rintangan baru. Terima kasih semua, banyak cinta untukmu,” kata Eto’o dalam upload fotonya.

Eto’o mengawali profesi profesional bersama dengan Real Madrid di 1997. Bersama dengan El Real, ia tidak banyak memperoleh waktu bermain.

Bersama dengan Mallorca, Eto’o tunjukkan kekuatan besarnya. Dalam 120 pertandingan, ia mencatatkan 48 gol. Satu gelar Copa del Rey dicapai bersama dengan Mallorca pada musim 2002/2003. Dengan tampilan okenya itu, Barcelona ingin memboyongnya pada musim 2004/2005.

Bersama dengan team Catalan, Eto’o habiskan sekitar lima musim. Ia memenangkan sekitar delapan trofi. Terhitung dua gelar Liga Champions.

Setelah dari Barca, Eto’o geser ke Inter Milan pada musim 2009/2010. Pada musim pertamanya bersama dengan Nerazzurri, Eto’o memenangkan treble.

Sepanjang lebih dari dua dasawarsa jadi pemain sepak bola, Eto’o menguatkan sekitar 13 club. Qatar SC jadi club paling akhir pria asal Kamerun itu.

Post By : JagoBola.net

About jagoanbola

Check Also

MU Memperpanjang Kontrak Lindelof Sampai 2024

MU Memperpanjang Kontrak Lindelof Sampai 2024 Manchester – Manchester United sah perpanjang kontrak Victor Lindelof. ...