Home / Berita Bola / Sarri Meminta Chelsea Mencari Alternatif Fabregas

Sarri Meminta Chelsea Mencari Alternatif Fabregas

Sarri Meminta Chelsea Mencari Alternatif Fabregas

London – Cesc Fabregas telah tinggalkan Chelsea. Manajer The Blues Maurizio Sarri menekan pihak club selekasnya mencari substitusinya.

Fabregas dilepaskan ke AS Monaco di bursa transfer Januar ini sebab tidak masuk dalam team Sarri. Walau berstatus gelandang senior di club itu, Fabregas kalah berkompetisi dengan Jorginho serta Mateo Kovacic musim ini.

Ditambah lagi Fabregas pun terbentur dengan kebijaksanaan club yang hanya ingin perpanjang kontrak pemain diatas usia 30 tahun semusim-semusim. Fabregas sekurang-kurangnya dapat menghidupkan kembali performnya bersama dengan Monaco.

Tetapi, kepergian Fabregas pun tinggalkan lubang di scuad Chelsea terutamanya di posisi tengah. Masalahnya Sarri sekarang tidak kembali miliki pelapis untuk Jorginho atau N’Golo Kante. Ruben Loftus-Cheek bukan pemain setipe dengan Fabregas, sesaat Danny Drinkwater diyakinkan akan pergi sebab tidak mendapatkan tempat.

Baca Juga : Terjang Paha Alli, Pogba Harusnya Dikartu Merah

Oleh karena itu Sarri juga minta club bergegas cepat mencari alternatif Fabregas di bekas bursa transfer musim dingin ini, walau nanti akan kuras keuangan. Chelsea telah dihubungkan dengan beberapa nama seperti Nicolo Barella (Genoa) serta Leandro Paredes (Zenit).

“Jorginho dalam permasalahan sebab tidak ada pemain lainnya di tempat itu. Saya perlu pelapis Jorginho,” tutur Sarri seperti diambil FourFourTwo.

“Saya tidak paham kapan substitusinya akan tiba. Apa club tengah cemas, saya tidak paham. Club tahu sekali seperti apakah opini saya,” sambungnya.

“Saya perlu pemain di tempat itu, tetapi saya fikir ini semua bergantung ketetapan club. Saya tidak dapat lakukan apa-apa kembali,” demikian ia.

Post By : JagoBola.com

About jagoanbola

Check Also

Mourinho Dikeluarkan MU sebab Hasil Jelek, Bukan sebab Pemain

Mourinho Dikeluarkan MU sebab Hasil Jelek, Bukan sebab Pemain Paris – Musim paling akhir Jose ...