Home / Berita Bola / Saya Juara Liga Champions di Club Berlainan

Saya Juara Liga Champions di Club Berlainan

Saya Juara Liga Champions di Club Berlainan

Jakarta – Cristiano Ronaldo bicara mengenai rivalitasnya dengan Lionel Messi. Satu hal yang menurut dia memperbedakan dianya dengan Messi ialah gelar Liga Champions.

Sepanjang sekian tahun, Ronaldo serta Messi tidak sudah pernah berhenti diperbandingkan. Kedua-duanya sering disebut jadi pemain sepak bola terhebat sekarang.

Menyinggung perbandingannya dengan Messi, Ronaldo menyentuh masalah gelar Liga Champions yang dimenangkan. Bintang asal Portugal itu menyebutkan jika dia berlainan dari Messi sebab memenangkan Liga Champions bersama dengan lebih dari satu club.

Ronaldo punyai lima gelar Liga Champions yang didapatkan bersama dengan Manchester United serta Real Madrid (4 gelar). Sesaat ke empat gelar Liga Champions Messi semua dicapai bersama dengan Barcelona.

“Ketidaksamaan dengan Messi ialah saya bermain untuk klub-klub serta juara Liga Champions dengan club berlainan,” tutur Ronaldo pada DAZN seperti diambil Football Italia.

“Saya ialah top skorer Liga Champions enam musim berturut-turut. Tidak beberapa pemain yang memenangkan Liga Champions lima kali, jadi berikut mengapa saya dapat mengidentikkan diri dengan kompetisi ini.”

“Messi ialah pemain spesial yang akan diingat bukan hanya sebab Ballon d’Or yang dia capai, dan juga terus berkembang dari tahun ke tahun, seperti saya,” tuturnya.

Post By : JagoBola.net

About jagoanbola

Check Also

Chelsea-nya Lampard Pada akhirnya Menang

Chelsea-nya Lampard Pada akhirnya Menang Norwich – Chelsea pulang dari tempat Norwich City dengan kemenangan. ...