Home / Berita Bola / Saya Tidak Sudah pernah Diving

Saya Tidak Sudah pernah Diving

Saya Tidak Sudah pernah Diving

London – Harry Kane menangkis dakwaan diving yang ditempatkan padanya. Penyerang Tottenham Hotspur itu akui belum pernah lakukan diving atau pura-pura jatuh.

Kane didakwa lakukan diving waktu Tottenham berharapan dengan Arsenal di Liga Inggris minggu kemarin. Dia sudah sempat menginginkan penalti sesudah dijatuhkan Sokratis Papastathopoulos.

Dakwaan yang juga sama ditempatkan pada Kane waktu Tottenham melayani Newcastle di minggu ke-3 Liga Inggris. Penyerang 26 tahun itu dipandang begitu gampang jatuh sesudah ditekel Jamaal Lescelles.

Waktu diberi pertanyaan apa dia sudah pernah diving, Kane menjawab belum pernah.

“Belum pernah serta, mudah-mudahan saja, saya tidak harus mengerjakannya. Saya katakan sesudah laga menantang Arsenal, itu 50:50, seperti dengan penalti yang dihukumkan pada kami di Wembley satu tahun awalnya. Itu berlangsung dalam sepakbola,” tutur Kane seperti diambil Telegraph.

“Saya ialah satu orang yang memakai badan secara baik, yang jadi seseorang penyerang harus kerjakan di tiap level. Ditengah-tengah lapangan, itu ialah sepakan bebas. Di kotak penalti, Anda tidak selamanya memperolehnya.”

“Opini beberapa orang ialah pendapat mereka. Saya tidak konsentrasi ke beberapa hal semacam itu. Buat saya, ini ialah masalah lakukan yang paling baik di atas lapangan serta yang sangat penting ialah menang,” tuturnya.

Post By : JagoBola.net

About jagoanbola

Check Also

MU Memperpanjang Kontrak Lindelof Sampai 2024

MU Memperpanjang Kontrak Lindelof Sampai 2024 Manchester – Manchester United sah perpanjang kontrak Victor Lindelof. ...