Home / Berita Bola / Sediakan Alternatif Pogba, MU Bidik Bakayoko

Sediakan Alternatif Pogba, MU Bidik Bakayoko

Sediakan Alternatif Pogba, MU Bidik Bakayoko

Perth – Manchester United terancam ditinggal Paul Pogba pada panas musim ini. The Red Devils beritanya mengincar Tiemoue Bakayoko untuk jadikan substitusinya.

Pogba diisukan akan tinggalkan MU pada panas musim ini. Gelandang Prancis itu dihubungkan pada dua club yaitu Real Madrid serta Juventus.

Seandainya Pogba pergi, MU jelas kehilangan besar. Masalahnya gelandang berumur 26 tahun itu jadi pemain paling mencolok di scuad Setan Merah. Musim kemarin misalnya, walau berposisi jadi gelandang, catatan golnya lebih beberapa dari striker-striker MU (16 gol).

Untuk menghadapi kepergian Pogba, MU beritanya mulai mengincar pemain lain. Seperti diadukan RMC, Bakayoko yang masuk radar MU.

Musim kemarin, Bakayoko malah tidak kebagian tempat di scuad penting Chelsea. Gelandang yang datang dari Prancis itu lalu dipinjamkan semusim di AC Milan.

Pada panas musim ini, Bakayoko kembali pada Stamford Bridge serta sedang turut tour pramusim Chelsea, dibawah komando manager Frank Lampard. Beritanya, kedua-duanya akan bicara untuk mengulas hari esok Bakayoko.

Tidak hanya MU, seperti dikutip Manchester Evening News, Arsenal beritanya minati Bakayoko. Paris Saint-Germain memperhitungkan bawa pemain berumur 24 tahun itu pulang ke Prancis.

Post By : JagoBola.net

About jagoanbola

Check Also

Digaet Barcelona, Griezmann Jadi Pemain Termahal Ke lima di Dunia

Digaet Barcelona, Griezmann Jadi Pemain Termahal Ke lima di Dunia Jakarta – Antoine Griezmann sudah ...