Home / Berita Bola / Selesai Juara Copa America, Lucas Paqueta Semakin Percaya diri di Milan

Selesai Juara Copa America, Lucas Paqueta Semakin Percaya diri di Milan

Selesai Juara Copa America, Lucas Paqueta Semakin Percaya diri di Milan

Rio de Janeiro – Lucas Paqueta jadi sisi dari Tim nasional Brasil yang memenangkan Copa America 2019. Ia juga semakin yakin diri waktu kembali pada AC Milan.

Brasil memenangkan Copa America 2019 sesudah menaklukkan Peru 3-1. Dalam laga di Estadio Maracana, Senin (8/7/2019) dini hari WIB, Everton, Gabriel Jesus, serta Richarlison jadi pahlawan kemenangan Selecao.

Team Samba juga berbuka puasa gelar Copa America semenjak 2007. Paqueta mengatakan jadi pengalaman bernilai, walau hanya bermain 5 menit waktu Brasil bertemu dengan Paraguay di perempatfinal.

“Trofi ini memberikan saya sangat banyak pengalaman serta membuat saya tumbuh jadi seseorang pemain,” kata Paqueta di Football Italia.

“Saya kembali pada Milan dengan keyakinan diri serta pengetahuan yang lebih , siap untuk menolong team mendapatkan arah mereka,” ia memberikan tambahan.

Milan diatasi oleh pelatih baru, Marco Giampaolo, memandang musim baru. Paqueta katakan akan selekasnya berjumpa dengan bekas pelatih Sampdoria itu, mengharap ia dapat menolong dalam pola yang dimainkan oleh Giampaolo.

“Saya akan berjumpa dengan Giampaolo dengan pribadi waktu saya kembali dari berlibur. Sekarang ini, saya cuma ingin beristirahat sebab saya barusan jalani musim yang benar-benar intensif. Kemudian, saya akan hanya konsentrasi pada Milan,” kata Paqueta.

“Saya ketahui bagaimana Giampaolo ingin bermain. Saya kapasitasnya waktu di Sampdoria serta saya benar-benar suka dengan kehadirannya di Milan.”

“Saya mengharap saya dapat menolong Rossoneri dan memberikan dikit pertolongan dalam susunannya, yang mana bagus juga buat saya,” ia memberikan tambahan.

Post By : JagoBola.net

About jagoanbola

Check Also

Eriksen Begitu Lambat untuk Bayern

Eriksen Begitu Lambat untuk Bayern Munich – Bayern Munich disuruh ikut memeriahkan kompetisi memperoleh Christian ...