Home / Berita Bola / Selesai Zidane serta Isco, Vazquez Alami Perampokan

Selesai Zidane serta Isco, Vazquez Alami Perampokan

Selesai Zidane serta Isco, Vazquez Alami Perampokan

Madrid – Lucas Vazquez jadi korban paling baru ramainya perampokan rumah pesepakbola di Spanyol. Beberapa pemain sekarang dihimbau untuk bijak memakai sosial media.

Dalam satu pekan, tiga punggawa Real Madrid tempat tinggalnya dibobol oleh maling. Sesudah Isco serta Zinedine Zidane, sekarang giliran Lucas Vazquez yang tempat tinggalnya jadi korban kawanan perampok di Spanyol.

Diambil dari Marca, gelandang 27 tahun ini sedang liburan di Kepulauan Balearic yang terdapat pantai timur Spanyol waktu perampokan itu berlangsung. Dia membawa serta sang istri, Macarena Rodriguez, serta anaknya, Lucas Jr dalam berlibur itu hingga keadaan tempat tinggalnya tidak berpenghuni.

Kepolisian Spanyol mengutarakan Vazquez alami kerugian dengan materi karena insiden ini. Tetapi tidak disebutkan dengan detil beberapa barang apa yang saja yang dicuri.

Faksi Kepolisian menerangkan jika vila serta rumah beberapa pesepakbola di Laliga sekarang ini jadi mangsa empuk beberapa perampokan waktu mereka liburan atau berlaga. Oleh karena itu, mereka menyarankan pada beberapa pemain tidak untuk mempublikasikan photo berlibur mereka di Media Sosial.

Sebelum Masalah yang menerpa punggawa Madrid ini. Beberapa pesepakbola dari club lain yang main di Spanyol bernasib sama dalam beberapa waktu paling akhir.

Tertera Jordi Alba, Kevin Prince-Boateng, William Carvalho, Joaquin, Ramiro Funes Mori, Geoffrey Kondogbia, Gabriel Paulista, Ezequiel Garay, dan Alvaro Morata harus ikhlas rumah mereka disatroni kawanan perampok.

Post By : JagoBola.net

About jagoanbola

Check Also

Eriksen Begitu Lambat untuk Bayern

Eriksen Begitu Lambat untuk Bayern Munich – Bayern Munich disuruh ikut memeriahkan kompetisi memperoleh Christian ...