Home / Berita Bola / Semakin Berat Tantanganmu, City

Semakin Berat Tantanganmu, City

Semakin Berat Tantanganmu, City

Jakarta – Waktu harus meluncur sekencang mungkin, Manchester City tersandung. Momen yang sudah sempat terjaga untuk menguber Liverpool juga sirna kembali.

City kalah waktu melawat ke markas Newcastle United, Rabu (30/1/2019) dini hari WIB di pertandingan minggu ke-24 Premier League. Menang cepat melalui Sergio Aguero pada menit pertama, City kecurian di set ke-2.

Gol Salomon Rondon pada menit ke-66 serta penalti Matt Ritchie di menit ke-80 pastikan juara bertahan pulang dengan tangan kosong. Lebih dari itu, hasil ini memberi angin fresh untuk lawan City, Liverpool.

Kekalahan membuat pencapaian point City ketahan di angka 56. Beda dengan Liverpool di puncak klassemen memang masih tetap empat point sekarang ini, tetapi punya potensi melebar jadi tujuh point bila ‘Si Merah’ mengalahkan Leicester City di Anfield, Kamis (31/1) dini hari WIB kelak.

Sesudah sulit payah menyusun empat kemenangan berturut-turut, hasil ini pasti jadi satu pukulan besar untuk City. Walau menyebutkan beda dengan Liverpool tidak sangat besar, Manajer City Pep Guardiola mengaku rintangan untuk timnya makin berat sebab setelah itu harus memenangkan banyak pertandingan.

Baca Juga : Piatek Luar Biasa

“Tujuh point itu jumlahnya yang banyak. Kelebihan Liverpool tidak besar sich, tetapi ya ada,” katanya diambil Guardian.

“Kami saat ini harus memenangkan banyak laga. Tetapi jika kami ingin selalu naik menjadi satu club, kami mesti terima rintangan ini,” tambah pria 48 tahun ini.

Post By : JagoBola.com

About jagoanbola

Check Also

Inter versus Roma Selesai 1-1

Inter versus Roma Selesai 1-1 Milan – Pertandingan Inter Milan versus AS Roma dalam kelanjutan ...