Home / Berita Bola / Semestinya Prioritaskan Waktu Bermain

Semestinya Prioritaskan Waktu Bermain

Semestinya Prioritaskan Waktu Bermain

Jakarta – Jadon Sancho jadi satu diantara pemain yang dikaitkan dengan Manchester United panas musim ini. Wayne Rooney merekomendasikan Sancho tidak gegabah putuskan.

Sancho disebut masuk daftar target MU untuk musim depan. Dia tampil mengagumkan bersama dengan Borussia Dortmund musim kemarin dengan catatan 13 gol serta 19 assist dari 43 tampilan.

Sering dimainkan disamping kanan, Sancho dapat juga memberi pilihan lain sebab dapat dioperasikan disamping kiri. Baru 19 tahun, pemain kelahiran London itu punyai kekuatan besar untuk jadi bintang hari esok.

Tetapi Rooney malah minta Sancho tidak mentah-mentah menelan penawaran MU, bila memang benar ada proposal yang hadir. Bekas striker MU itu memandang Sancho sekarang ini lebih perlu waktu bermain yang terjamin untuk meneruskan perubahannya.

“Dortmund ialah club bagus dengan fans besar, mereka meyakini beberapa pemain muda mereka. Serta Anda dapat lihat itu di Sancho serta perkembangannya sepanjang 12 bulan paling akhir,” papar Rooney pada Bild, seperti dikutip FourFourTwo.

“Saat ini Jadon harus menanyakan pada dirinya apa ia akan memperoleh waktu bermain seperti di Dortmund saat ia geser ke Inggris, atau ia akan hanya duduk di kursi cadangan.”

“Waktu bermain itu penting untuk pemain muda seperti Jadon. jadi jika ia memperoleh waktu bermain paling banyak di Dortmund, ia harus bertahan disana,” imbuhnya.

Post By : JagoBola.net

About jagoanbola

Check Also

Usia Hanya Masalah Angka buat Ronaldo

Usia Hanya Masalah Angka buat Ronaldo Turin – Kilap Cristiano Ronaldo di atas lapangan belum ...