Home / Berita Bola / Sempat Ketinggalan, Giallorossi Menang 3-1

Sempat Ketinggalan, Giallorossi Menang 3-1

Sempat Ketinggalan, Giallorossi Menang 3-1

Roma – AS Roma mendapatkan tiga point waktu hadapi SPAL di minggu ke-16 Liga Italia. Sempat ketinggalan, Il Giallorossi kembali menang 3-1.

Berlaga di Stadion Olimpico, Roma, Senin (16/12/2019), Roma tampil menyerang semenjak awal. Tetapi, SPAL dapat juga memberi perlawanan seru pada tuan-rumah.

Kesempatan pertama dilepaskan SPAL pada menit ke-3. Alberto Paloschi melepas sepakan kaki kanan, tetapi bolanya dapat ditangkap Pau Lopez.

Pada menit ke-11, SPAL kembali meneror melalui Andrea Petagna. Kembali lagi usaha team tamu dapat ditangani Lopez.

Sundulan Aleksandar Kolarov pada menit ke-14 gantian meneror gawang SPAL. Manfaatkan umpan Lorenzo Pellegrini, usaha Kolarov dapat ditangani Etrit Berisha.

Sesudah sama-sama jual beli serangan, SPAL mendapatkan penalti pada menit ke-42, selesai Tiago Cionek dilanggar Kolarov. Petagna juga dapat menyelesaikannya secara baik, serta bawa keunggulan 1-0 sampai interval.

Di set ke-2, gantian Roma mendesak SPAL. Hasilnya, Pellegrini dapat menyamai score jadi 1-1 di menit ke-51 selesai manfaatkan umpan Kolarov.

Tuan-rumah semakin semangat. Di menit ke-62, Nicolo Zaniolo meneror gawang SPAL melalui tendanan kaki kanan, tetapi bolanya dapat diredam Berisha.

Gol ke-2 Roma pada akhirnya hadir pada menit ke-66. Diego Perotti bawa Giallorossi unggul 2-1 melalui titik putih, selesai awalnya Francesco Vicari melanggar Edin Dzeko di kotak 16 SPAL.

Tuan-rumah semakin nyaman menggenggam kendali permaianan. Gol ke-3 juga lahir pada menit ke-83 melalui kaki Henrikh Mkhitaryan, selesai tendangan kaki kirinya dari jarak dekat tidak berhasil diprediksi Berisha. Score 3-1 bertahan sampai pertandingan selesai.

Penambahan tiga point bawa Roma sesaat naik ke rangking empat klassemen Liga Italia dengan 32 point, mendahului Cagliari (29 point) yang akan berlaga menantang Lazio pada Selasa (17/12) pagi hari WIB. Mengenai SPAL masih ketahan di fundamen klassemen dengan 9 point dari 16 pertandingan.

Post By : JagoBola.net

About jagoanbola

Check Also

Jika Menikah Lagi, Yeslin Wang Tak Akan Undang Delon

Jika Menikah Lagi, Yeslin Wang Tak Akan Undang Delon

Jika Menikah Lagi, Yeslin Wang Tak Akan Undang Delon Yeslin Wang tidak mempunyai masa lalu ...