Home / Berita Bola / Serangan Balik Prima Argentina Kandaskan Meksiko

Serangan Balik Prima Argentina Kandaskan Meksiko

Serangan Balik Prima Argentina Kandaskan Meksiko

Houston – Lionel Scaloni memandang Argentina tampil prima waktu menaklukkan Meksiko. Anak asuhnya dapat jalankan taktik serangan yang dia aplikasikan secara baik.

Argentina sukses mencetak kemenangan 4-0 waktu bertemu dengan Meksiko dalam pertandingan eksperimen, Rabu, (11/9/2019), di Stadion Aladome, Texas. Empat gol team Tango dibuat lewat hat-trick Lautaro Martinez dan penalti dari Leonardo Paredes.

Dalam pertandingan ini, Meksiko sebetulnya dapat kuasai jalannya laga dibanding Argentina. El Tri mencatat perebutan bola sebesar 67 %.

Tetapi, Albiceleste tampil lebih efisien dengan memercayakan serbuan balik. Mereka dapat melepas 17 tembakan dengan tujuh ke arah gawang. Sesaat Meksiko cuma membuat empat tembakan dengan satu pas target.

Selesai laga, Scaloni memberikan pujian pada tampilan anak asuhnya. Pelatih 41 tahun itu memandang Argentina tampil prima jalankan taktik serbuan balik yang diterapkannya.

“Kami ketahui bagaimana Meksiko bermain serta kami tampil dengan serangan cepat untuk membuahkan kesempatan. Kami suka sebab kami mainkan laga yang prima,” tutur Scaloni diambil dari Mundo Albiceleste.

“Kami ketahui Meksiko berupaya menguasai laga semenjak menit awal. Itu kenapa kami telah siap memercayakan serbuan balik,” sambungnya.

“Kami tampil seperti satu team, ini ialah suatu yang penting. Semua pemain hadir untuk rekanan satu team mereka serta mereka ingin jadi sisi dari tim nasional Argentina,” tuturnya.

Post By : JagoBola.net

About jagoanbola

Check Also

MU Memperpanjang Kontrak Lindelof Sampai 2024

MU Memperpanjang Kontrak Lindelof Sampai 2024 Manchester – Manchester United sah perpanjang kontrak Victor Lindelof. ...