Home / Berita Bola / Seret Gol, Madrid Disuruh Move On dari Ronaldo

Seret Gol, Madrid Disuruh Move On dari Ronaldo

Seret Gol, Madrid Disuruh Move On dari Ronaldo

Moskow – Posisi serang Real Madrid kehilangan ketajamannya sesudah Cristiano Ronaldo pergi. El Real mesti secepat-cepatnya move on dari CR7.

Madrid rubuh 0-1 di tangan CSKA Moskow waktu memerankan pertandingan Liga Champions Group G di Luzhniki Fase, Rabu (3/10/2018) dini hari WIB. Nikolai Vlasic memastikan kemenangan team tuan-rumah karena gol kilat pada menit ke-2.

Sampai semprit panjang berbunyi, tidak satu gol juga dapat dibalas oleh team bimbingan Julen Lopetegui. Karim Benzema serta Gareth Bale yang menjadi keinginan di posisi depan, belumlah dapat menjawab harapan beberapa simpatisan Los Blancos.

Bek El Real, Nacho, mengaku, timnya masih tetap merindukan figur Ronaldo yang biasa menjadi lumbung gol untuk Madrid. Akan tetapi, ia menyatakan, mereka mesti selalu memandang ke depan tiada CR7.

“Cristiano telah akan memutus untuk tinggalkan Real Madrid,” kata fullback andalan Madrid itu seperti dikutip FourFourTwo.

Kekalahan atas CSKA perpanjang catatan jelek Madrid. Dalam tiga laga paling akhir mereka tidak berhasil menang serta tidak berhasil juga membuat gol. Tidak sempat awal mulanya Madrid mandul membuat gol di tiga pertandingan berturut-turut saat ada Ronaldo.

Selama sembilan musim mengenakan seragam putih-putih, Ronaldo membuat 450 gol dari 438 tampilan di semua pertandingan yang menobatkannya menjadi top skorer selama hidup club itu.

Akan tetapi catatan impresif untuk Madrid itu mesti selesai sesudah Ronaldo terima pinangan Juventus di bursa transfer musim panas lantas yang keluarkan dana 100 juta euro.

“Kami, beberapa pemain, tidak dapat melakukan perbuatan apa-apa. Ini ketetapan yang sudah ia mengambil, kami cuma dapat menghormatinya serta berterima kasih padanya atas apakah yang sudah dikerjakannya buat kami.”

“Kami tidak dapat hidup di waktu lantas atau berfikir apakah yang akan dikerjakan team ini dengan dia,” tandas Nachos.

Kekalahan Madrid di babak group Liga Champions semalam membuatnya turun ke rangking ke-2 klassemen. Dengan koleksi tiga point, Madrid cuma unggul selisih gol dari AS Roma di tempat ke-3. Sang juara bertahan ketinggalan satu point dari CSKA yang sekarang tempati tempat paling atas dengan empat point.

Post By : JagoBola.com

About jagoanbola

Check Also

Jika Menikah Lagi, Yeslin Wang Tak Akan Undang Delon

Jika Menikah Lagi, Yeslin Wang Tak Akan Undang Delon

Jika Menikah Lagi, Yeslin Wang Tak Akan Undang Delon Yeslin Wang tidak mempunyai masa lalu ...