Home / Berita Bola / Set Pertama Usai, Barcelona Versus Slavia Masih Tanpa ada Gol

Set Pertama Usai, Barcelona Versus Slavia Masih Tanpa ada Gol

Set Pertama Usai, Barcelona Versus Slavia Masih Tanpa ada Gol

Barcelona – Set pertama Barcelona kontra Slavia Praha telah usai. Walau tampil menguasai, Los Cules diredam sesaat tanpa ada gol oleh Slavia.

Slavia Praha coba ambil ide serangan semenjak menit awal serta mereka 2x punyai peluang menyerobot ke kotak penalti Barcelona. Sayangnya, ke-2 serangan itu tidak berhasil menghasilkan kesempatan beresiko.

Pada menit ke lima, Marc-Andre Ter Stegen harus selamatkan gawangnya saat menangkis bola liar hasil crossing Petr Sevcik yang mengenai kaki Gerard Pique.

Pada menit ke-11, Barcelona mendapatkan kesempatan emas pertamanya melalui serbuan balik. Pique mengoper bola pada Nelson Semedo yang lari dari bagian kanan serta masuk ke kotak penalti. Penjaga gawang Slavia, Ondrej Kolar, masih dapat menangkis tendangan Semedo.

Barcelona terus mendobrak pertahanan Slavia untuk cari gol tetapi kesempatan untuk kesempatan tidak berhasil dioptimalkan menjadi gol. Barcelona harus juga hadapi serbuan balik cepat Slavia yang seringkali menyusahkan.

Ousmane Dembele serta Antoine Griezmann kurang dapat menolong Lionel Messi di posisi serang. Satu kesempatan didapatkan Messi di menit ke-35, tetapi bola tendangannya menghajar mistar serta dapat ditangkap Kolar.

Dua menit mendekati turun minum, Arturo Vidal memberi operan terobosan pada Messi tetapi sepakannya dapat dibendung Kolar. Semenit selanjutnya, Kolar mengadang kesempatan , kesempatan ini dari sundulan Pique yang melanjutkan korner Dembele.

Slavia sempat cetak gol di waktu injury time saat Lukas Masopust menanduk bola crossing. Bola dihalau Ter Stegen tetapi rebound dicocor masuk ke gawang. Sayangnya, Masopust telah terjerat offside.

Score 0-0 kirim ke-2 team masuk ruangan ubah.

Daftar pemain

Barcelona: Marc-Andre ter Stegen; Nelson Semedo, Gerard Pique, Clement Lenglet, Jordi Alba; Frenkie de Jong, Sergio Busquets, Arturo Vidal; Lionel Messi, Antoine Griezmann, Ousmane Dembele.

Slavia Praha; Ondrej Kolar; Vladimir Coufal, Ondrej Kudela, Michal Frydrych, Jan Boril; Petr Sevcik, Tomas Soucek, Ibrahim Benjamin Traore; Nicolae Stanciu; Lukas Masopust, Peter Olayinka.

Post By : JagoBola.net

About jagoanbola

Check Also

Sakit Hati Xhaka waktu Fans Arsenal Merayakan Substitusinya

Sakit Hati Xhaka waktu Fans Arsenal Merayakan Substitusinya London – Granit Xhaka buka-bukaan masalah kejadian ...