Home / Berita Bola / Setan Merah Tertinggal 0-1

Setan Merah Tertinggal 0-1

Setan Merah Tertinggal 0-1

Jakarta – Set I Manchester United versus Crystal Palace di kelanjutan Liga Inggris telah usai. Untuk sesaat, Setan Merah tertinggal 0-1 dari The Eagles.

Dalam laga di Old Trafford, Sabtu (24/8/2019) malam WIB, The Red Devils memperoleh kesempatan pertama di menit ke enam. Bola sepakan pojok Luke Shaw di sundul oleh Scott McTominay, arah bolanya masih melejit.

Tembakan Shaw di menit ke-9 membumbung! Kesempatan Shaw itu bermula dari sepakan bebas Marcus Rashford dari bagian sayap kanan.

Sepakan bebas Rashford di menit ke-14 melebar. Awalnya berlangsung pelanggaran pada Anthony Martial sampai berbuah free kick untuk MU.

Kesempatan emas MU pada menit ke-18 tidak berhasil menghasilkan gol. Sepakan Daniel James dari jarak dekat dapat diblok oleh bek Crystal Palace, Patrick Van Aanholt. MU memperoleh sepakan pojok.

Rashford tidak berhasil mengoptimalkan sepakan bebas di menit ke-25. Masih meleset dari gawang Palace.

Kesempatan pertama Palace langsung menghasilkan gol di menit ke-32. Operan panjang penjaga gawang Palace, Vicente Guaita, di sundul oleh Jeffrey Schlupp.

Jordan Ayew tinggal bertemu dengan David De Gea, dapat menyarangkan bola ke gawang Man Un

De Gea lakukan pengamanan ada menit ke-36. Sepakan pemain Palace, Wilfried Zaha, dari jarak dekat dapat diblok.

Sepakan bebas di muka gawang Palace belum optimal untuk MU. Sepakan Pogba off sasaran, tambah tinggi dari gawang. Awalnya, berlangsung pelanggara yang dikerjakan Gary Cahill ke Martial di menit ke-41.

Di tersisa set pertama tidak ada penambahan gol . MU tertinggal 0-1 waktu turun minum.

Formasi Pemain

MU: De Gea, Wan-Bissaka, Lindelof, Maguire, Shaw (Young 34), McTominay, Pogba, Lingard, James, Rashford, Martial

Palace: Guaita, Ward, Van Aanholt, Kelly, Cahill, Milivojevic, Kouyate, Ayew, Zaha, Schlupp, McArthur

Post By : JagoBola.net

About jagoanbola

Check Also

MU Memperpanjang Kontrak Lindelof Sampai 2024

MU Memperpanjang Kontrak Lindelof Sampai 2024 Manchester – Manchester United sah perpanjang kontrak Victor Lindelof. ...