Home / Berita Bola / Solskjaer Pasang Tubuh untuk Andreas Pereira

Solskjaer Pasang Tubuh untuk Andreas Pereira

Solskjaer Pasang Tubuh untuk Andreas Pereira

Manchester – Andreas Pereira lakukan blunder fatal waktu Manchester United disertai Burnley. Pemain Brasil itu memperoleh pembelaan dari Ole Gunnar Solskjaer.

Waktu bertanding di Old Trafford, Rabu (30/1/2019) dini hari WIB, The Red Devils bermain seri 2-2 waktu berduel dengan Burnley. MU tertinggal dua gol terlebih dulu, lantas selamat karena gol di menit-menit akhir.

Gol pertama Burnley dikemas oleh Ashley Barnes. Pereira lakukan kekeliruan waktu memguasai bola di muka kotak penalti MU, sampai dapat diambil oleh Jack Cork. Operan terobosan Cork dapat dituntaskan dengan prima oleh Barnes untuk membobol gawang MU.

Gol Burnley yang lain dalam pertandingan itu terdaftar atas nama Chris Wood. Sesaat gol balasan MU dibukukan oleh Paul Pogba melalui titik putih di menit ke-87. Setan Merah selamat dari kekalahan sesudah Victor Lindelof membukukan nama di papan score pada saat injury time.

Manajer MU, Solskjaer, memberikan pembelaan pada Pereira. Kekeliruan pemain 23 tahun itu dipandang menjadi sisi proses dari evaluasi.

Baca Juga : Serangan Balik Milan Memukul Napoli

“Ya, tiap-tiap pertandingan yang anda lakoni adalah proses evaluasi,” kata Solskjaer di Manchester Evening News.

“Untuk saya, ini pula adalah evaluasi tentang pemain. Waktu kami ketinggalan satu gol, kami tertinggal dua gol tetapi masih tetap dapat bangun mencapai satu point.”

“Andreas bisa menjadi lebih baik dengan memperoleh pengalaman ini, tidak ada kebimbangan mengenao hal tersebut,” ia memberikan.

Post By : JagoBola.com

About jagoanbola

Check Also

Kukuhnya Posisi Belakang

Kukuhnya Posisi Belakang Napoli – Kukuhnya posisi belakang Arsenal jadi kunci penting mereka meluncur ke ...