Home / Berita Bola / Sterling Dipandang Masih Bawah Messi-Ronaldo, di Atas Neymar

Sterling Dipandang Masih Bawah Messi-Ronaldo, di Atas Neymar

Sterling Dipandang Masih Bawah Messi-Ronaldo, di Atas Neymar

Manchester – Perform bagus Raheem Sterling dipandang membuat hanya ada dibawah Lionel Messi serta Cristiano Ronaldo. Winger Manchester City itu juga ada di atas Neymar.

Sterling tengah on fire. Dia telah melesakkan 8 gol dari 4 tampilan terakhir kalinya bersama dengan Tim nasional Inggris serta Manchester City.

Paling akhir, pemain berumur 24 tahun itu melesakan satu gol waktu Inggris menaklukkan Kosovo 5-3 di Kwalifikasi Piala Eropa 2020, Rabu (11/9). Itu menghasilkan gol ke-40 Sterling semenjak awal musim kemarin, dimana musim ini telah membuat 6 gol untuk The Citizen.

Perform menggila Sterling, yang musim kemarin menyapu gelar PFA Young Player of the Year, dipandang bekas pemain Liverpool Jamie Carragher telah dekati Messi serta Ronaldo, dua pemain yang dipandang paling baik sekarang.

“Ia saat ini ada di lima atau enam striker paling baik di dunia, bersama dengan group dibawah Lionel Messi serta Cristiano Ronaldo,” kata Carragher pada Telegraph.

“Saya menulis belakangan ini, ia serta Sadio Mane ialah pemain bagian kiri paling baik. Saya saat ini memandang Sterling di atas Neymar. Ambisinya, mungkin sesuai dengan Kylian Mbappe,” puji Carragher.

Post By : JagoBola.net

About jagoanbola

Check Also

MU Memperpanjang Kontrak Lindelof Sampai 2024

MU Memperpanjang Kontrak Lindelof Sampai 2024 Manchester – Manchester United sah perpanjang kontrak Victor Lindelof. ...