Home / Berita Bola / Tammy Abraham Mengharap Chelsea Mengmelawan Barcelona di 16 Besar

Tammy Abraham Mengharap Chelsea Mengmelawan Barcelona di 16 Besar

Tammy Abraham Mengharap Chelsea Mengmelawan Barcelona di 16 Besar

London – Tammy Abraham memperjelas Chelsea tidak gentar hadapi siapa saja di 16 besar. The Blues berkesempatan hadapi musuh berat hanya karena jadi runner-up Group B.

Chelsea pastikan mengunci ticket 16 besar Liga Champions selesai menaklukkan Lille 2-1 di Stamford Bridge pada matchday paling akhir Group H, Rabu (11/12/2019) pagi hari WIB. Mereka meluncur ke babak gugur mengikuti Valencia.

Point Kelelawar Hitam serta Chelsea sebetulnya sama yakni delapan. Tetapi team bimbingan Albert Celades memiliki hak atas tempat paling atas Group H sebab unggul head to head.

Status Chelsea sebagai runner-up ini membuat mereka diperkirakan akan hadapi musuh berat di set 16 besar. Ini berlangsung sebab pasukan Frank Lampard diyakinkan bertemu dengan club sebagai puncak group lain seperti Barcelona, Bayern Munich atau Juventus.

Lihat keadaan itu, Tammy Abraham menjelaskan Chelsea tidak gentar. Dia malah semangat serta mengharap berjumpa team seperti Barcelona. Hal itu akan jadi rintangan buat scuad London Biru.

“Ini hal yang benar-benar menyenangkan. Kami belum pernah gentar untuk hadapi rintangan,” jelas Abraham diambil dari Sportskeeda.

“Kami ingin bermain menantang team paling baik di dunia serta bermain di stadion paling baik di dunia.”

“Jangan tidak takut. Kami siap menantang siapa juga. Saya akan suka bila harus main di Camp Nou atau dalam tempat yang tidak pernah saya mainkan awalnya,” tuturnya.

Post By : JagoBola.net

About jagoanbola

Check Also

Jika Menikah Lagi, Yeslin Wang Tak Akan Undang Delon

Jika Menikah Lagi, Yeslin Wang Tak Akan Undang Delon

Jika Menikah Lagi, Yeslin Wang Tak Akan Undang Delon Yeslin Wang tidak mempunyai masa lalu ...