Home / Berita Bola / Tantang Orang Nyetir Motor Nyemplung Laut, Balotelli Punyai urusan dengan Polisi

Tantang Orang Nyetir Motor Nyemplung Laut, Balotelli Punyai urusan dengan Polisi

Tantang Orang Nyetir Motor Nyemplung Laut, Balotelli Punyai urusan dengan Polisi

Jakarta – Mario Balotelli bisa saja sedang tidak punyai club, tetapi dia tetap punyai langkah untuk memperoleh sorotan. Dia sedang punyai urusan dengan polisi sebab satu taruhan.

Balotelli sekarang ini sedang tidak punyai club sesudah kontraknya dengan Marseille selesai. Dia menguatkan club Liga Prancis itu sepanjang 1/2 musim, setelah dua 1/2 musim di Nice.

Waktu semestinya berupaya cari club baru, Balotelli justru berulah. Belakangan ini ia melawan seseorang pemilik bar di Mergellina, Naples, untuk memakai skuter serta terjun ke laut.

Balotelli beritanya tawarkan 2 ribu euro atau seputar Rp 31,7 juta pada sang pemilik bar untuk tindakan itu. Pada prosedurnya lelaki pemilik bar itu terima rintangan itu, dia juga melaju dengan motor lalu terjun masuk ke laut.

Momen itu direkam serta sudah sempat diupload Balotelli ke media sosialnya, tetapi selanjutnya dihapus. Dalam rekaman itu, kelihatan bekas striker Inter Milan serta Manchester City itu keluarkan uang serta memberinya ke sang pemilik bar.

Untungnya sang pemilik bar tidak terluka serta dapat kembali naik ke daratan dengan selamat. Skuternya sendiri disebut masih dapat hibup sesudah dinaikkan dari dalam laut.

Walau demikian, kepolisan telah buka penyidikan berkaitan masalah ini. Balotelli terancam dengan masalah hasutan untuk melakukan perbuatan pidana serta perjudian ilegal.

Lebih jauh kembali, Balotelli di peluang itu tertangkap camera menyalakan rokok, seperti dikutip talkSPORT. Ada saja, Balotelli.

Post By : JagoBola.net

About jagoanbola

Check Also

Digaet Barcelona, Griezmann Jadi Pemain Termahal Ke lima di Dunia

Digaet Barcelona, Griezmann Jadi Pemain Termahal Ke lima di Dunia Jakarta – Antoine Griezmann sudah ...