Home / Berita Bola / Team Wanita Juventus Dilarang Bicarakan Masalah Perkosaan Ronaldo

Team Wanita Juventus Dilarang Bicarakan Masalah Perkosaan Ronaldo

Team Wanita Juventus Dilarang Bicarakan Masalah Perkosaan Ronaldo

Stokholm – Cristiano Ronaldo tengah dililit masalah sangkaan pemerkosaan. Masalah itu rupanya dilarang dibahas di team wanita Juventus.

Ronaldo, yang dihadirkan Juventus dari Real Madrid pada musim panas 2018, didakwa memperkosa wanita bernama Kathryn Mayorga di Amerika Serikat pada 2009.

Walau telah lama berguling, masalah itu muncul sebab baru diadukan tahun kemarin. Sekarang Pengadilan Federal AS beritanya tengah menyelidiknya.

Imbas masalah itu rupanya tidak cuma dihadapi Ronaldo jadi faksi tergugat. Team wanita Juventus rupanya jadi turut dikekang dengan dilarang membicarakannya.

Hal tersebut disibak bekas pemain team wanita Juventus, Petronella Ekroth. Pemain berumur 29 tahun itu akui teamnya dilarang mengulas masalah Ronaldo untuk jaga nama baik club.

“Kami tidak diperbolehkan bicara mengenai [kasus Ronaldo]. Hanya satu hal tersebut dikerjakan ialah untuk jaga profile serta kapasitas untuk nilai-nilai club. Dengan langkah berikut, Anda jadi benar-benar tertutup serta saya merasakan opini saya sendiri tidak semestinya demikian,” tuturnya pada media Swedia, Expressen.

“Saya merasakan cukup terjerat disana, saya banyak berpikir, “Apa yang dapat saya kerjakan? Apa yang tidak dapat saya kerjakan? Siapa saya?”

“Saya fikir mereka punyai kesusahan untuk punyai pandangan lain serta saya fikir itu penyebabnya saya dikit lebih keras dari lainnya. Buat saya, penting untuk tahu apa saya berpikir ada suatu yang salah serta saya memberi dukungan,” lebih Ekroth, yang telah tinggalkan Juventus.

Ronaldo sendiri berkali-kali menyanggah sangkaan pemerkosaannya. Sudah sempat tersebar isu kasusnya di stop, tetapi belumlah ada pengakuan sah dari kedua pihak.

Post By : JagoBola.net

About jagoanbola

Check Also

Chelsea-nya Lampard Pada akhirnya Menang

Chelsea-nya Lampard Pada akhirnya Menang Norwich – Chelsea pulang dari tempat Norwich City dengan kemenangan. ...