Home / Berita Bola / ‘Tertidur’ Lima Menit, MU juga Tidak berhasil Menang

‘Tertidur’ Lima Menit, MU juga Tidak berhasil Menang

‘Tertidur’ Lima Menit, MU juga Tidak berhasil Menang

Manchester – Ole Gunnar Solskjaer sedih sekali Manchester United disertai Everton. Hilang konsentrasi sepanjang lima menit jadi sumber musibah Setan Merah.

Pada pertandingan yang digelar di Old Trafford, Minggu (15/12/2019) malam WIB, MU unggul dalam perebutan bola yaitu 66 % berbanding 34 %. Ada keseluruhan 24 attempts dibikin, dengan delapan on goal.

Selain itu, Everton yang makin banyak didesak serta hanya membuat tiga attempts, justru dapat unggul lebih dulu di set pertama. Pada menit ke-35, ketakmampuan posisi belakang MU menyapu korner musuh membuat Victor Lindelof menjebol gawang sendiri.

Itu menjadi hanya satu kesempatan Everton yang beresiko. Sesudahnya team tamu makin banyak menanti serta bertahan hingga mempermudah MU mendesak.

Usaha MU pada akhirnya berbuah manis pada menit ke-77 saat pemain cadangan, Mason Greenwood, menyamai score melalui tendangan terarah di pinggir kotak penalti.

Sayangnya, hanya hanya itu gol yang dibuat MU serta mereka harus senang dengan hasil seimbang 1-1. Mereka juga tidak berhasil melanjutkan catatan impresif selesai menaklukkan Tottenham Hotspur serta Manchester City.

Solskjaer juga jengkel bukan main sebab MU harusnya dapat menang dengan kesempatan yang banyak dibuat. Ia menyebutkan lima menit yang penting waktu Everton buat gol jadi fakta ketidakberhasilan mendapatkan tiga point.

“Jelas saya benar-benar sedih dengan kami kecolongan, Mereka manfaatkan kesalahan kami sepanjang lima menit hingga dapat cetak gol. Harusnya gol dari bola mati itu tidak diberi, tetapi ya terjadi,” tutur Solskjaer di BBC.

“Gol itu disahkan, kami bangun dengan terus mendesak mereka. Gol yang bagus dari si anak muda itu serta kami telah kehabisan waktu kemudian. Kami tidak dapat cetak gol ,” sambungnya.

Hanya meningkatkan satu point, MU disalip Tottenham Hotspur serta turun ke tempat ke enam klassemen Liga Inggris dengan 25 point dari 17 laga.

Post By : JagoBola.net

About jagoanbola

Check Also

Jika Menikah Lagi, Yeslin Wang Tak Akan Undang Delon

Jika Menikah Lagi, Yeslin Wang Tak Akan Undang Delon

Jika Menikah Lagi, Yeslin Wang Tak Akan Undang Delon Yeslin Wang tidak mempunyai masa lalu ...