Home / Berita Bola / Thiago Silva: Saya Harap PSG Datangkan CR7

Thiago Silva: Saya Harap PSG Datangkan CR7

Thiago Silva: Saya Harap PSG Datangkan CR7

Thiago Silva: Saya Harap PSG Datangkan CR7

JagoBola.com – Bek Paris Saint-Germain, Thiago Silva, punya mimpi bermain bersama Cristiano Ronaldo. Oleh karenanya, ia berharap PSG bisa mendatangkan bintang asal Portugal itu.

Masalahnya, mendapatkan Ronaldo bukanlah perkara gampang. Alasan pertama adalah Real Madrid tidak mau melepas ikon klubnya itu. Alasan kedua, kalau pun mau, Madrid meminta harga yang amat mahal. Bulan September lalu, Presiden Madrid, Florentino Perez, mengatakan bahwa Ronaldo akan dilepas kalau PSG membayar 1 miliar euro.

Tapi, Silva merasa kalau mendatangkan Ronaldo bukan hal mustahil. Ia percaya, asalkan ada kesepakatan dicapai dengan agen Ronaldo, Jorge Mendes.

“Saya suka melihat Ronaldo sekarang. Kariernya luar biasa,” ujar Silva kepada L’Equipe.

“Dia melakukan banyak hal menakjubkan di Manchester United, lalu menjadi top skorer sepanjang masa di Real Madrid. Dia memberikan citra luar biasa bagi dunia sepakbola.”

“Saya harap presiden PSG bisa mencapai kesepakatan dengan agennya, supaya dia bisa melanjutkan kariernya di sini. Lebih baik bermain bersamanya daripada melawannya.”

“Apalagi, ini adalah eranya Paris Saint-Germain,” kata Silva.

Namun, sebelum bermimpi soal bermain bersama Ronaldo, Silva harus lebih dulu menghadapi kenyataan. Tengah pekan depan, dia dan PSG akan menghadapi Madrid di matchday IV Liga Champions.

About jagoanbola

Check Also

Spanyol Menang Tipis atas Norwegia

Spanyol Menang Tipis atas Norwegia Valencia – Tiga angka dikantongi Spanyol di pertandingan pertama Kwalifikasi ...