Home / Berita Bola / Tidak Ingin Larut dalam Euforia, Indonesia Langsung Konsentrasi ke Hong Kong

Tidak Ingin Larut dalam Euforia, Indonesia Langsung Konsentrasi ke Hong Kong

Tidak Ingin Larut dalam Euforia, Indonesia Langsung Konsentrasi ke Hong Kong

Bekasi – Tim nasional Indonesia U-23 menuai kemenangan atas Laos di kelanjutan Group A Asian Games 2018. Tidak ingin larut dalam kemenangan, Garuda Muda langsung konsentrasi ke Hong Kong.

Indonesia menuai kemenangan 3-0 waktu bertemu dengan Laos di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jumat (17/8/2018) malam WIB. Dalam pertandingan itu, Beto Goncalves membukukan dua gol. Satu gol yang lain terdaftar atas nama Ricky Fajrin.

Dengan kemenangan ini, Indonesia masih terhambat di tempat ke-3 klassemen sesaat dengan perolehan tiga angka. Mereka ketinggalan satu point dari Hong Kong di tempat ke-2, serta dua point dari Palestina di tempat pertama Group A.

Indonesia akan bertemu dengan Hong Kong di laga terakhir Group A Asian Games 2018. Pertandingan itu akan berjalan, Senin (20/8) malam. Beto Goncalves menyatakan jika pertandingan itu seperti final. Mereka akan rayakan kemenangan atas Laos malam hari ini, lantas langsung konsentrasi ke pertandingan menantang Hong Kong.

“Coach Milla tetap katakan, semua pertandingan itu seperti final. Hari ini seperti final, besok lawan Hong Kong seperti final lagi, kita mesti konsentrasi 100 %,” kata Beto saat interviu selesai pertandingan.

“Eurofianya saat ini, besok telah konsentrasi untuk pertandingan menantang Hong Kong. Kita memiliki kesempatan kita berupaya sampai menit akhir supaya bisa lolos,” dia memberikan.

Hal tersebut juga di setujui oleh pemain sayap team Merah-Putih, Irfan Jaya. Dia juga berterima kasih pada support besar beberapa supporter.

“Alhamdulliah kami menang. Saya suka juga lihat supporter hadir mensupport kami. Kami tidak bisa senang karena laga paling akhir kelak akan memastikan buat kami,” kata Irfan Jaya pada pewarta.

Post By : JagoBola.com

About jagoanbola

Check Also

Inter versus Roma Selesai 1-1

Inter versus Roma Selesai 1-1 Milan – Pertandingan Inter Milan versus AS Roma dalam kelanjutan ...