Home / Berita Bola / Tottenham Ingin Bangun? Dari mulai Kandang Dahulu

Tottenham Ingin Bangun? Dari mulai Kandang Dahulu

Tottenham Ingin Bangun? Dari mulai Kandang Dahulu

Jakarta – Tottenham Hotspur punyai start kurang oke pada musim ini. Jika ingin bangun, The Lilywhites harus mengawalinya dari melakukan perbaikan perform kandang dahulu.

Tottenham telah jalani 11 laga diawalnya musim ini. Hasilnya ialah tiga kemenangan, tiga hasil seimbang, serta lima kekalahan.

Ya, runner-up Liga Champions musim kemarin itu baru 3x menang serta telah menelan lima kekalahan terhitung waktu didepak Colchester United di set ke-3 Piala Liga Inggris. Colchester ialah team divisi empat di Liga Inggris.

Satu kekalahan membuat malu yang lain ialah waktu dihajar 2-7 oleh Bayern Munich di Tottenham Hotspur Fase awal bulan ini.

Tiga kemenangan semuanya diambil scuad bimbingan Mauricio Pochettino itu di liga, dari delapan minggu yang telah berjalan. Dua partai yang lain selesai dengan hasil seimbang serta tiga bekasnya berbuntut kekalahan.

Akhirnya sekarang Harry Kane dkk tercecer di tempat sembilan dengan 11 point. Tottenham sadar butuh secepatnya melakukan perbaikan beberapa hasil mereka bila tidak ingin periode berat ini berlarut-larut.

Beberapa hasil positif terutamanya di kandang disadari penjaga gawang ke-2 Tottenham Paulo Gazzaniga akan penting untuk memperoleh momen kebangkitan. Serta pas setelah interval internasional kelak, team London utara ini telah dinanti partai kandang musuh Watford, Sabtu (19/10/2019).

“Kami ketahui jika kami harus tampil kuat khususnya di kandang, kami harus kuat disana. Saat ini masalah mengaplikasikan mentalitas yang pas serta konsentrasi, diawali waktu menantang Watford,” katanya seperti diambil Sky Sports.

Gazzaniga untuk sesaat waktu akan dihandalkan Tottenham dibawah mistar gawang, mengejar cederanya Hugo Lloris. Lloris, yang disebut kapten team, akan menepi paling tidak sampai tahun baru sebab dislokasi siku.

“Jawabannya tetap sama, saya siap. Saya berusaha untuk konsentrasi. Saya yakin dengan diri saya serta rekan-rekan saya, serta itu saja jalannya,” sahut Gazzaniga.

“Saya tidak nyaman lihat Hugo keluar dari permainan dengan semacam itu. Kebanyakan orang tahu apa berarti ia untuk team serta club, ia ialah kapten kami,” tandas penjaga gawang 27 tahun ini.

Post By : JagoBola.net

About jagoanbola

Check Also

Usia Hanya Masalah Angka buat Ronaldo

Usia Hanya Masalah Angka buat Ronaldo Turin – Kilap Cristiano Ronaldo di atas lapangan belum ...