Home / Berita Bola / Uang Bukan Pertimbangan Penting De Ligt dalam Pilih Club Baru

Uang Bukan Pertimbangan Penting De Ligt dalam Pilih Club Baru

Uang Bukan Pertimbangan Penting De Ligt dalam Pilih Club Baru

Jakarta – Bek Ajax, Matthijs de Ligt, akui belum memastikan ke mana akan berlabuh musim depan. Masalah club barunya kelak, De Ligt tidak jadikan uang jadi pertimbangan penting.

Tampil bagus bersama dengan Ajax, De Ligt jadi satu diantara pemain yang waktu depannya ramai dispekulasikan pada musim panas ini. Bek berumur 19 tahun itu beritanya disukai beberapa club besar seperti Barcelona serta Manchester United.

De Ligt beritanya telah mendapatkan beberapa penawaran. Tetapi dia tidak akan jadikan uang jadi aspek terpenting dalam pilih club barunya kelak.

“Uang bukan permasalahan,” tutur De Ligt pada Mundo Deportivo.

“Yang sangat penting ialah tahu jika Anda akan punyai peranan mencolok serta mainkan banyak laga di team yang dituju.”

“Saya belum juga tahu apa kata hati saya. Waktu berlibur, saya dapat memikirkannya serta putuskan apa yang akan saya kerjakan dengan hari esok saya,” lanjut De Ligt.

“Saya tidak paham kapan saya dapat jawabannya, tetapi saya tidak cepat-cepat,” tuturnya.

Barcelona jadi satu diantara club yang paling kencang diberitakan memburu tanda-tangan De Ligt. De Ligt sendiri akui tertarik ke Barcelona, ditambah lagi mereka juga mengambil rekan segrupnya di Ajax, Frenkie de Jong.

“Barcelona punyai bek-bek hebat serta lumrah jika ada pertandingan, tetapi itu bukan suatu yang membuat saya ciut,” sebut De Ligt.

“Pasti menyenangkan bila dapat main dengan De Jong serta (Lionel) Messi di Barcelona, tetapi saya harus pilih yang paling baik buat saya,” tuturnya.

Post By : JagoBola.net

About jagoanbola

Check Also

Bisa Sangsi Larangan Tanding, Modric Mangkir Mengmelawan Valladolid

Bisa Sangsi Larangan Tanding, Modric Mangkir Mengmelawan Valladolid Madrid – Cedera Modric mendapatkan sangsi larangan ...