Home / Berita Bola / Unai Emery Terkejut Dengan Perubahan Manager di Tottenham

Unai Emery Terkejut Dengan Perubahan Manager di Tottenham

Unai Emery Terkejut Dengan Perubahan Manager di Tottenham

Jakarta – Unai Emery terkejut dengan perubahan manager yang dikerjakan Tottenham Hotspur. Karena menurut dia, kapasitas Mauricio Pochettino dalam beberapa musim paling akhir bagus.

Pochettino ditendang Tottenham, Rabu (20/11/2019) lalu, sesudah cuma dapat bawa teamnya tempati tempat 14 sampai minggu ke-12 Liga Inggris. Tempatnya diganti oleh Mourinho.

Pemecatan ini cukup mengagetkan, mengingat awalnya tidak ada selentingan berita jika Pochettino akan dicabut. Ditambah lagi musim masih panjang sesaat Pochettino musim kemarin kembali sukses bawa team finish empat besar serta jadi runner-up Liga Champions.

Manager The Gunners, yang disebut team lawan Tottenham, Unai Emery sempat terkejut waktu tahu Pochettino ditendang The Lilywhites dengan tiba-tiba. Tetapi ia menyebutkan Mourinho jadi manager handal.

“Untuk saya, itu mengagetkan (pemecatan Pochettino). Saya pikir ini mengagetkan masalah apa yang berlangsung dengan Pochettino. Saya tidak paham persis kenapa serta bagaimana Mourinho akan mengubah perform mereka,” kata Emery diambil dari Metro.

“Mourinho manager yang mengagumkan, dengan profesi yang berlimpah trofi serta pengalaman. Saya fikir kapasitas Pochettino mengagumkan bersama dengan Tottenham,” tambah ia.

“Mungkin pada beberapa laga paling akhir mereka tidak memperoleh hasil bagus, tapi musim kemarin mereka tampil prima dibawah Pochettino. Mereka putuskan untuk mengubah serta saya tidak paham faktanya mengapa, tapi baik kami serta mereka punyai jalannya semasing.”

“Yang tentu kami ingin masih jaga jarak di papan klassemen dari mereka,” tutur Emery.

Post By : JagoBola.net

About jagoanbola

Check Also

Napoli Akan Menggantikan Ancelotti dengan Gattuso Minggu Ini?

Napoli Akan Menggantikan Ancelotti dengan Gattuso Minggu Ini? Naples – Napoli marak diberitakan akan lakukan ...