Home / Berita Bola / Uruguay juga Lebih Percaya diri Berkompetisi dengan Brasil serta Argentina

Uruguay juga Lebih Percaya diri Berkompetisi dengan Brasil serta Argentina

Uruguay juga Lebih Percaya diri Berkompetisi dengan Brasil serta Argentina

Belo Horizonte – Kemenangan mutlak di pertandingan pertama Copa America menumbuhkan rasa percaya diri Tim nasional Uruguay. La Celeste juga lebih percaya diri berkompetisi dengan Brasil serta Argentina.

Uruguay mengawali debutnya di kompetisi musim ini dengan hadapi Ekuador di Estadio Mineirao, Senin (17/6/2019) pagi hari WIB. Mereka langsung tancap gas serta menang besar empat gol tanpa ada balas.

Nicolas Lodeiro, Edinson Cavani, Luis Suarez, serta gol bunuh diri Arturo Mina jadi pahlawan kemenangan team bimbingan Oscar Tabarez itu. Uruguay memang tampil menguasai dengan 16 attempts, tujuh on goal. Kemenangan itu dipermudah kartu merah pemain Ekuador Jose Quintero pada menit ke-24.

Kemenangan mutlak ini jadi yang pertama untuk Uruguay di kompetisi ini semenjak 1967. Hasil yang memperjelas jika team bimbingan Oscar Tabarez itu tengah panas-panasnya akhir-akhir ini.

Dari tiga laga sebelumnya, Uruguay membuat 10 gol serta tidak kebobolan benar-benar hadapi Uzbekistan, Thailand, serta Panama. Uruguay seperti berikan teguran pada beberapa team favorit di kompetisi ini jika mereka tidak bisa disepelekan.

Memang Uruguay paling akhir memenangkan persaingan ini pada 2011, tetapi hal tersebut malah berikan motivasi mereka untuk mungkin saja yang paling baik. Ini jadi alarm untuk Brasil serta khususnya Argentina. Bila Team Samba menang 3-0 atas Bolivia di pertandingan pembuka, Albiceleste justru kalah 0-2 dari Kolombia.

“Kami siap untuk berkompetisi di Copa America,” hebat Cavani seperti diambil Sportskeeda.

Kemenangan ini bawa Uruguay memuncaki Group C dengan tiga point. Pertandingan setelah itu hadapi Jepang, Jumat (21/6).

Post By : JagoBola.net

About jagoanbola

Check Also

Digaet Barcelona, Griezmann Jadi Pemain Termahal Ke lima di Dunia

Digaet Barcelona, Griezmann Jadi Pemain Termahal Ke lima di Dunia Jakarta – Antoine Griezmann sudah ...