Home / Berita Bola / Waktunya City Juara Liga Champions Musim Depan

Waktunya City Juara Liga Champions Musim Depan

Waktunya City Juara Liga Champions Musim Depan

Brighton – Empat titel Premier League selama ini untuk Manchester City termasuk cukup sudah. Telah waktunya Citizens lebih serius memburu trofi Liga Champions.

Trofi ke empat City di arena Liga Inggris didapatkan selesai menaklukkan Brighton & Holve Albion pada minggu paling akhir musim 2018/2019, Minggu (12/5/2019) malam WIB tempo hari, dengan score 4-0. City finish dengan 98 point, unggul satu point dari Liverpool di posisi ke-2.

City sukses menjaga trofi Premier League yang telah direbutnya musim kemarin. Bila ditotal, City telah enam kali juara liga dengan empat salah satunya dicapai di masa Premier League.

Sukses besar City di Premier League kelihatannya akan dibarengi di final Piala FA akhir minggu ini. Ditambah titel Piala Liga Inggris yang telah diambil, Manchester Biru Langit dapat mencapai trebel domestik.

Perolehan besar buat City tetapi ada satu trofi yang harus diambil City musim depan, yaitu Liga Champions. Semenjak masa Sheikh Mansour diawali, City hanya sekali sampai semi final pada musim 2016 sebelum ditaklukkan Real Madrid.

Baca Juga : Zidane Tidak Berdaya, Perjalanan Keylor Navas di Madrid Selekasnya Selesai

Di masa Pep Guardiola, City bahkan juga 2x mentok di perempatfinal sesudah hanya sampai 16 besar pada musim pertama manajer asal Spanyol itu.

“Tentunya Liga Champions ialah tujuan penting kami musim ini, tetapi tidak semua dapat terjadi dalam sepakbola,” tutur Aguero seperti diambil Sportskeeda.

“Kami kalah karena hanya detil-detil kecil, dari siku yang dipandang offside. Tetapi kami akan coba semaksimal mungkin musim depan,” sambungnya.

Post By : Jagobola.net

About jagoanbola

Check Also

Bisa Sangsi Larangan Tanding, Modric Mangkir Mengmelawan Valladolid

Bisa Sangsi Larangan Tanding, Modric Mangkir Mengmelawan Valladolid Madrid – Cedera Modric mendapatkan sangsi larangan ...