Home / Berita Bola / Wasit Napoli versus Liverpool yang Mengganggu Ancelotti

Wasit Napoli versus Liverpool yang Mengganggu Ancelotti

Wasit Napoli versus Liverpool yang Mengganggu Ancelotti

Jakarta – Laga Napoli versus Liverpool di matchday ke-2 Liga Champions akan di pimpin Viktor Kassai. Figur itu ialah wasit yang mengganggu benar Carlo Ancelotti.

Ancelotti, pelatih Napoli, miliki masa lalu jelek waktu bertandingan dengan di pimpin Kassai. Peristiwa itu berlangsung pada musim 2016/2017.

Di Liga Champions 2016/2017, Ancelotti saat itu pimpin Bayern Munich melawan Real Madrid pada leg ke-2 perempatfinal. Kassai, yang waktu itu jadi wasitnya, memberikan Bayern kartu merah dengan mengusir Arturo Vidal serta mengesahkan gol Cristiano Ronaldo yang bau offside.

Peristiwa itu membuat Bayern gagal di perempatfinal. Kepemimpinan Kassai itu rupanya masih tetap begitu membekas di pikiran Ancelotti. Mendekati Napoli menjamu Liverpool di San Paolo, Kamis (4/10/2018) pagi hari WIB, Ancelotti mengutarakan kegelisahannya waktu tahu laga matchday ke-2 Group C itu akan di pimpin Kassai.

“Kassai memperingatkan saya akan masa lalu jelek pada bekas team saya serta saya terperanjat dengan penunjukkan ini,” tuturnya diambil Metro.

Kassai saat memberi Bayern Munich kartu merah.

“Baru saja semuanya berlalu. Waktu umumnya melakukan perbaikan satu perihal, bukan membatalkannya,” katanya.

Di Group C, Liverpool sesaat pimpin dengan tiga point selesai menaklukkan Paris Saint-Germain 3-2, mengenai Napoli baru mengoleksi satu angka selesai sama tiada gol dengan Crvena Zvezda di matchday pertama.

Post By : JagoBola.com

About jagoanbola

Check Also

Jika Menikah Lagi, Yeslin Wang Tak Akan Undang Delon

Jika Menikah Lagi, Yeslin Wang Tak Akan Undang Delon

Jika Menikah Lagi, Yeslin Wang Tak Akan Undang Delon Yeslin Wang tidak mempunyai masa lalu ...