Home / Berita Bola / Winger Chelsea Selangkah Lagi Resmi Milik Juventus

Winger Chelsea Selangkah Lagi Resmi Milik Juventus

Winger Chelsea Selangkah Lagi Resmi Milik Juventus

Winger Chelsea Selangkah Lagi Resmi Milik Juventus

JagoBola.com – Usaha Juventus memermanenkan status winger Chelsea, Juan Cuadrado, sepertinya semakin mendekati kenyataan. Direktur Umum Juventus, Beppe Marotta, mengatakan telah tercapai kesepakatan antara pihaknya dengan Chelsea terkait transfer Cuadrado.

Seperti diberitakan Calciomercato, Rabu (17/2/2016), Bianconeri –julukan Juventus– harus mengeluarkan 20 juta pounds atau sekira Rp385 milliar untuk memiliki Cuadrado. Sebenarnya tak heran Juve ngotot ingin memermanenkan status winger berambut gimbal tersebut.

Bersama La Vecchia Signora musim ini, Cuadrado tampil impresif. Dari 28 penampilan, pemain jebolan akademi Medellin tersebut mampu mengemas tiga gol dan enam assists.

Berkat raihan gol dan assist-nya, prestasi Juve pun terkerek. Hingga Serie A 2015-2016 memasuki pekan 25, Juve duduk di puncak klasemen dengan raihan 57 poin, unggul satu angka dari Napoli yang duduk di posisi dua.

Jika Cuadrado mampu bermain konsisten, bukan tak mungkin terus berefek ke hasil positif yang didapat klub asuhan Massimiliano Allegri tersebut. Apalagi Juve tak hanya berkompetisi di Serie A, melainkan masih tampil di Coppa Italia dan Liga Champions.

About jagoanbola

Check Also

Spanyol Menang Tipis atas Norwegia

Spanyol Menang Tipis atas Norwegia Valencia – Tiga angka dikantongi Spanyol di pertandingan pertama Kwalifikasi ...