Home / Berita Bola / Zidane Ingin Bale Bertahan di Madrid Sampai Akhir Musim

Zidane Ingin Bale Bertahan di Madrid Sampai Akhir Musim

Zidane Ingin Bale Bertahan di Madrid Sampai Akhir Musim

Madrid – Zinedine Zidane inginkan Gareth Bale bertahan di Real Madrid sampai akhir musim ini. Zidane akui terkait baik dengan pemain bintang Wales itu.

Bale marak dikabarkan akan keluar dari Santiago Bernabeu pada bursa musim dingin 2020. Club asal China diberitakan jadi calon pelabuhan baru pemain dari Wales itu.

Sekarang Bale diadukan tengah bergelut dengan luka tetapi Los Blancos tidak meluncurkan hasil medisnya. Akhirnya, pertaruhan yang merebak jika Bale menyengaja didepak dari scuad Zidane.

Isu itu dengan tegas dibantah oleh Zidane. Pelatih Madrid itu memperjelas jika Bale masih bertahan di Madrid, paling tidak sampai akhir musim ini.

“Saya ingin Gareth bertahan di sini sampai akhir musim. Beberapa orang menjelaskan bila saya kepengin ia keluar Januari depan, itu tidak logis,” kata Zidane diambil dari Marca.

“Fans kami harus berpikir positif, seperti beberapa pemain ingin masih bertahan di club. Bale telah kembali pada sini serta ingin memulihkan diri, tapi dia belum cukup sembuh,” sambung ia.

“Kami mempunyai jalinan baik serta sama-sama menegur sehari-harinya, saya serius menyayangi semua pemain saya. Tidak ada permasalahan yang berlangsung dengan Bale, serta waktu musim panas lalu saat dia ingin pergi.”

Post By : JagoBola.net

Incoming search terms:

  • berita bola spanyol language:id

About jagoanbola

Check Also

Sakit Hati Xhaka waktu Fans Arsenal Merayakan Substitusinya

Sakit Hati Xhaka waktu Fans Arsenal Merayakan Substitusinya London – Granit Xhaka buka-bukaan masalah kejadian ...