Home / Berita Bola / Zidane Maunya Pogba, Perez Ingin Eriksen

Zidane Maunya Pogba, Perez Ingin Eriksen

Zidane Maunya Pogba, Perez Ingin Eriksen

Madrid – Florentino Perez serta Zinedine Zidane kembali lagi beda suara berkaitan pemain target Real Madrid. Perez inginnya Christian Eriksen, sesaat Zidane ingin Paul Pogba.

Ke-2 nama itu sering dihubung-hubungkan dengan Madrid di bursa transfer musim panas kemarin. Tetapi tidak satupun yang sukses didaratkan Madrid hingga mereka paling tidak menanti sampai bursa transfer Januari.

Lihat perform posisi tengah Madrid yang masih kurang memberikan keyakinan selama ini, ada kesempatan untuk kedua-duanya kembali dikejar awal tahun kelak. Eriksen jadi satu nama yang paling kencang akan diambil.

Masalahnya kontrak Eriksen tinggal kurang dari semusim bersama dengan Tottenham Hotspur serta belumlah ada persetujuan baru sampai sekarang. Ditambah bukti jika Eriksen telah ngebet tinggalkan Spurs serta gabung Madrid.

Uang 26 juta paun atau seputar Rp 461 miliar di rasa cukup untuk datangkan Eriksen ke Santiago Bernabeu. Terdapatnya Eriksen kelak pasti dapat meningkatkan daya gedor Madrid dari posisi tengah yang kurang oke sekarang.

Tetapi di satu bagian, kemauan Perez datangkan Eriksen tidak sesuai dengan Zidane yang sebetulnya membidik Pogba. Pogba bisa digaet di bursa transfer lalu tetapi Madrid mundur perlahan-lahan sebab harus membayar 150 juta euro.

Walau tidak diterima, Zidane rupanya belum menyerah serta terus memburu Pogba. Zidan memandang Pogba ialah figur pas untuk bikin posisi tengah Madrid bergairah sebab Cedera Modric alami penurunan.

Ada peluang Pogba akan dipercepat kehadirannya Januari kelak untuk penuhi tekad Madrid memenangkan LaLiga. Kebetulan, Manchester United tengah kesusahan sekarang.

Kalah telah ini, ingin nurutin ego atau Zidane, Perez?

Post By : JagoBola.net

About jagoanbola

Check Also

Usia Hanya Masalah Angka buat Ronaldo

Usia Hanya Masalah Angka buat Ronaldo Turin – Kilap Cristiano Ronaldo di atas lapangan belum ...