Home / Entertainment / Bertarif Jutaan Rupiah, SPG Seksi Ini Kerap Digoda Pengunjung

Bertarif Jutaan Rupiah, SPG Seksi Ini Kerap Digoda Pengunjung

Bertarif Jutaan Rupiah, SPG Seksi Ini Kerap Digoda Pengunjung

Bertarif Jutaan Rupiah, SPG Seksi Ini Kerap Digoda Pengunjung

Jakarta, Jagobola.com — Wajah cantik dan tubuh sensual dibalut dengan pakaian seksi, sudah tentu pasti dilirik kaum pria. Begitu juga dengan para sales promotion girl (SPG) yang bertugas mengawal produk di pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015.

Ragam SPG bisa ditemui di IIMS. Ada yang masih berbusana sopan sesuai dengan konsep booth, ada juga yang berani tampil dengan berbusana minim dan seksi. Salah satunya yaitu Winda yang ditemui di booth Audioworkshop di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015.

Winda sudah lama wira-wiri di dunia permodelan. Wanita cantik ini pernah menjadi model FHM dan Sooperboy, tetapi kali ini dirinya memilih untuk jalan sendiri. Ini memang sudah jadi profesi dari Winda, seorang wanita berusia 23 tahun.

“Sebelumnya saya di FHM dan Sooperboy, tapi saat ini sendirian saja. Untuk tarifnya per sesi Rp 1,5 juta sampai Rp 4 juta, per sesi itu biasanya selama empat jam,” ujar Winda saat ditemui KompasOtomotif, Sabtu (22/8/2015).

About Jago Bola

JagoBola.com Situs Prediksi Bola Online dan Berita Bola Online Terupdate, Prediksi Sepak Bola, Berita Sepak Bola, News, Gosip Artis

Check Also

Andhika Pratama Geram Dikabarkan Cerai dari Ussy Sulistiawaty

Andhika Pratama Geram Dikabarkan Cerai dari Ussy Sulistiawaty JAKARTA – Andhika Pratama memberi komentar isu ...