Home / Entertainment / Bibi Ardiansyah Ungkap Perbedaan Sikap Vanessa Angel Pasca-menikah

Bibi Ardiansyah Ungkap Perbedaan Sikap Vanessa Angel Pasca-menikah

Bibi Ardiansyah Ungkap Perbedaan Sikap Vanessa Angel Pasca-menikah

Bibi Ardiansyah Ungkap Perbedaan Sikap Vanessa Angel Pasca-menikahBibi Ardiansyah Ungkap Perbedaan Sikap Vanessa Angel Pasca-menikah

Bibi Ardiansyah menyebutkan bila ada sikap yang beralih dari Vanessa Angel saat mereka menikah. Menurut Bibi, sang istri sekarang seringkali marah-marah.

“Vanessa Angel seringkali marah-marah. Gue yang lakinya, ia yang marah-marah,” tutur Bibi Ardiansyah dalam video di aliran YouTube Vanessa Angel, Senin (13/1/2020).

Namun, hal itu nampaknya dapat ditolerir oleh Bibi. Lebih, Vansecara baikessa jadi istri telah layani suami secara baik.

“Ya tetapi worth it lah, jika setiap pagi lo dibikinin kopi hangat sama ia serta semua jenis,” lanjut Bibi Ardiansyah.

Sudah diketahui, Vanessa Angel serta Febri Ardiansyah alias Bibi resmikan jalinan mereka dalam ikatan pernikahan pada 29 Desember 2019. Sayangnya, waktu itu faksi Vanessa tidak ingin bicara banyak tentang pernikahan itu.

Dalam pernikahan tersebut, om Vanessa yang tidak lain ialah kakak dari sang ayah bertindak selaku wali hakim. Sesaat ayah Vanessa tidak ada dalam acara bahagia sang putri.

Tetapi pada akhirnya, pernikahan Vanessa Angel serta Bibi Ardiansyah diadakan lagi. Ini karena keinginan ayah Vanessa, Doddy Sudrajat yang ingin menikahkan sang putri.

JAGOBOLA

About jagoanbola

Check Also

Pertama Kali ke Pasar Tradisional, Nia Ramadhani: Aromanya Beda

Pertama Kali ke Pasar Tradisional, Nia Ramadhani: Aromanya Beda

Pertama Kali ke Pasar Tradisional, Nia Ramadhani: Aromanya Beda  Nia Ramadhani kembali membuat geger warganet ...