Home / Entertainment / Ditanya soal Kabar Pertunangan, Ini Kata Zaskia Gotik

Ditanya soal Kabar Pertunangan, Ini Kata Zaskia Gotik

Ditanya soal Kabar Pertunangan, Ini Kata Zaskia Goti

Ditanya soal Kabar Pertunangan, Ini Kata Zaskia Gotik

Pelantun dangdut Zaskia Gotik diberitakan sudah langsungkan acara lamaran pada Minggu, 2 Februari 2020 tempo hari. Sayangnya, waktu didapati di lokasi Kuningan, Jakarta Selatan, wanita 29 tahun ini terlihat membantahnya.

Tidak cuma menyanggah, Gotik ketawa sebelum pada akhirnya masuk ke mobil pribadinya. “Siapa (tunangan),” kata Zaskia Gotik, Selasa (4/2/2020).

“Tidak ada, tidak ada,” sambungnya sekalian ketawa.

Awalnya, pemilik Goyang Itik itu sempat mengupload photo dianya kenakan kebaya berwarna merah, komplet dengan sanggul, pada Minggu, 2 Februari 2020 tempo hari. Dia tuliskan kalimat yang ke arah pada keberhasilan acara hari itu.
Bismillahirrahmanirrahim. Mudah-mudahan dikasih kelancaran ini hari,” catat Zaskia

Upload itu makin ramai selesai salah seorang manager artis ungkap jika Gotik waktu itu tengah mengadakan acara lamaran. “Asyyiikk ada yg ingin tunangan,” komentar Markoneng, salah seorang manager artis.
Tetapi, komentar itu langsung dibantah oleh salah seorang fans yang menjelaskan jika baju itu barusan digunakan Gotik untuk tampil dalam suatu acara off air di Banjarmasin. “Ini mah si neng jadi bintang tamu tampil di acara kawinan di Banjarmasin,” jelas account @dhe_meera_cle.

POST BY : JAGOBOLA.NET

 

About jagoanbola

Check Also

Pertama Kali ke Pasar Tradisional, Nia Ramadhani: Aromanya Beda

Pertama Kali ke Pasar Tradisional, Nia Ramadhani: Aromanya Beda

Pertama Kali ke Pasar Tradisional, Nia Ramadhani: Aromanya Beda  Nia Ramadhani kembali membuat geger warganet ...