Home / Entertainment / Jatuh dari Panggung, Afgan Cedera Otot Kaki dan Pinggul

Jatuh dari Panggung, Afgan Cedera Otot Kaki dan Pinggul

Jatuh dari Panggung, Afgan Cedera Otot Kaki dan Pinggul

Jatuh dari Panggung, Afgan Cedera Otot Kaki dan Pinggul

JAKARTA, Jagobola.com — Vokalis Afgan Syahreza (26), tiga hari lalu terjatuh dari atas panggung bergerak saat latihan untuk penampilannya di sebuah acara. Insiden jatuhnya Afgan terekam dalam sebuah video berdurasi 15 detik yang beredar di media sosial. Dalam akun Instagram-nya, Afgan mengaku mengalami cedera otot akibat kejadian itu.

I did have quite an accident while rehearsing on stage yesterday, I fell from two meters high moving stage and hurt the muscle on my left leg and lower hips, some of you may have saw the video,” tulis Afgan, Minggu (23/8/2015).

“Saya mengalami kecelakaan kecil ketika latihan di panggung kemarin, saya jatuh dari panggung bergerak setinggi dua meter dan cedera otot kaki kiri dan pinggul, beberapa dari kalian mungkin sudah menonton videonya.”

Beruntung, cederanya tak parah dan tak menganggu jadwal manggungnya. Keesokan harinya, pelantun “Terima Kasih Cinta” itu bisa tampil menghibur penggemarnya di sebuah festival musik.

Hello everyone, just wanna inform you that I’m doing fine. Luckily, I just got some minor injuries and still able to perform tonight. Once again, thank you again for all the good wishes guys,” tulisnya lagi.

“Halo semuanya, hanya ingin memberitahukan bahwa saya baik-baik saja. Untungnya, saya cuma luka ringan dan masih bisa tampil malam ini. Sekali lagi, terima kasih doa-doanya.”

About Jago Bola

JagoBola.com Situs Prediksi Bola Online dan Berita Bola Online Terupdate, Prediksi Sepak Bola, Berita Sepak Bola, News, Gosip Artis

Check Also

Bella Luna Tak Terima Disebut Pelakor, Istri Sah Nana Persilakan Lapor Polisi

Bella Luna Tak Terima Disebut Pelakor, Istri Sah Nana Persilakan Lapor Polisi JAKARTA – Shirley ...