Home / Entertainment / Jessica Simpson Klaim John Mayer Pernah Terobsesi Padanya

Jessica Simpson Klaim John Mayer Pernah Terobsesi Padanya

Jessica Simpson Klaim John Mayer Pernah Terobsesi PadanyaJessica Simpson Klaim John Mayer Pernah Terobsesi Padanya

Vokalis Jessica Simpson diberitakan akan meluncurkan memoar berjudul Open Book dalam tempo dekat. Dalam buku itu, ia memaparkan beberapa hal pribadi, terhitung kekerasan seksual, ketagihan pada alkohol serta pil, dan ketetapannya untuk jalani rehabilitasi.

Tetapi dari tiga rumor besar itu, hubungan dengan John Mayer ialah hal-hal lain yang menarik untuk dikulik. Simpson pertama-tama berjumpa Mayer dalam satu pesta Grammy yang diadakan Clive Davis pada awal 2005.

Sesudah sah bercerai dari Nick Lachey di akhir 2005, Simpson serta Mayer mulai berpacaran. Vokalis 39 tahun itu akui kagum dengan perlakuan Mayer. “Dia tetap katakan, terobsesi padaku dengan seksual serta emosional,” kata Simpson seperti diambil dari People, Kamis (23/1/2020).

Tetapi jalinan mereka tidak berjalan semulus itu. Jessica Simpson akui sering merasakan tidak yakin diri di dekat Mayer. Faktanya, ia selalu harus berupaya memenangi hati Mayer sesudah berulang-kali putus.

“Aku tetap merasakan kurang pandai buatnya. Ia benar-benar pintar serta jadikan pembicaraan jadi persaingan yang benar-benar berteman. Serta ia akan tetap menang,” katanya.
Jessica Simpson akui, takut menyedihkan Mayer serta untuk hal kecil seperti isi pesan pendek (SMS). Ia sampai minta pertolongan pada teman-temannya untuk memeriksa apa tata bahasa pesan yang akan dikirimkannya telah benar.

“Itu membuatku benar-benar kuatir serta tanpa ada sadar saya akan menenggak alkohol. Dari situlah saya mulai jadikan alkohol jadi alat untuk mengurangi kemelut yang kurasakan,” katanya.*

 

POST BY:JAGOBOLA.NET.

 

About jagoanbola

Check Also

Pertama Kali ke Pasar Tradisional, Nia Ramadhani: Aromanya Beda

Pertama Kali ke Pasar Tradisional, Nia Ramadhani: Aromanya Beda

Pertama Kali ke Pasar Tradisional, Nia Ramadhani: Aromanya Beda  Nia Ramadhani kembali membuat geger warganet ...